whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengirim Google Maps ke GPS

Menavigasi dan mencari alamat mudah dicari dengan situs web seperti Google Maps. Jika Anda memiliki perangkat navigasi atau GPS, Anda dapat mengirim informasi dari Google Maps langsung ke GPS Anda, dengan beberapa langkah sederhana.

Langkah 1
Masuk ke Google Maps.

Langkah 2
Masukkan tujuan Anda atau menyeberang jalan di bidang "pencarian". Lokasi akan muncul di peta dan alamat yang sebenarnya akan muncul sebagai tautan di sebelah kiri.

Langkah 3
Klik tautan yang berlabel "lebih" di bawah alamat tersebut. Jendela pilihan sembulan akan muncul di bawah - pilih "Kirim."

Langkah 4
Lihat jendela terpisah dengan opsi yang dapat Anda kirimi informasi Google Maps termasuk email, telepon atau GPS.

Langkah 5 - Pilih "GPS." Anda akan melihat alamat yang sudah dimasukkan di bidang nama.

Langkah 6
Pilih "merek" GPS Anda. Anda akan melihat kotak "Use as default" ditandai. Hapus centang pada kotak, jika Anda tidak ingin menjadikan merek ini sebagai pilihan default Anda. Anda akan melihat area di bawah ini untuk memasukkan nomor telepon dan kotak terpisah untuk memasukkan catatan.
Klik "Kirim" dan informasinya akan dikirim ke GPS Anda. Jika perangkat lunak GPS Anda belum diinstal, Anda akan melihat jendela peringatan setelah pengiriman yang akan membantu dalam menginstal perangkat lunak, sehingga informasi dari Google Maps akan berhasil dikirim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303623.html

Perangkat keras
  • Cara Membaca Gpx di Google Maps

    GPX juga biasa disebut sebagai format GPS eXchange. Ini adalah skema yang menggunakan XML untuk sistem GPS. Pada dasarnya, inilah yang memungkinkan Anda untuk mentransfer data antara komputer Anda dan GPS. Banyak orang suka menggunakan Google Maps untuk melihat dan mengedit peta mereka, tetapi G

  • Cara Mengunduh Peta ke Magellan GPS

    Magellan adalah produsen perangkat navigasi pribadi yang populer. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam sistem GPS, termasuk perangkat yang dirancang untuk hiking dan mengemudi. Banyak perangkat GPS Magellan, termasuk Maestro 4350, memiliki kemampuan untuk diperbarui. Ini artinya Anda dapat menam

  • Cara Mencetak Peta Dari Google Earth

    Perangkat lunak Google Earth memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan mencari koleksi gambar udara planet ini. Pengguna dapat mencetak gambar dari area yang mereka temukan di Google Earth untuk penggunaan pribadi. Mencetak peta dari Google Earth adalah tugas sederhana yang hanya membutuhkan waktu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com