whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Pad Nomor Keyboard Dell Yang Tidak Berfungsi

Saat menggunakan keyboard Dell, kadang-kadang ada masalah yang membuat penggunaan pad nomor tidak dapat digunakan. Ini bisa jadi kesalahan yang dihasilkan dari driver keyboard lama, atau mungkin masalah koneksi sederhana. Dalam kasus keyboard laptop Dell, faktor-faktor tambahan mungkin ada yang memerlukan pembongkaran keyboard. Meskipun demikian, Anda dapat menyelesaikan semua perbaikan ini untuk keyboard Dell dan papan nomor meskipun Anda tidak memiliki keahlian memperbaiki dan pembongkaran. Yang diperlukan hanyalah obeng kepala Phillips dan kantong plastik.

Langkah 1
Periksa koneksi keyboard Dell eksternal Anda, jika ada, ke menara komputer itu sendiri. Pastikan kabel keyboard tidak terlepas dari bagian belakang komputer. Selain itu, pastikan kabel berada di port yang benar dan, misalnya, tidak sengaja ditempatkan ke port untuk mouse komputer. Port di bagian belakang Dell untuk keyboard dan mouse harus diberi kode warna dengan ujung colokan pada periferal ini, jadi gunakan warna sebagai referensi saat memecahkan masalah potensi masalah kabel-ke-port.

Langkah 2
Pertimbangkan untuk mengunduh driver Dell untuk keyboard Dell Anda dari situs web Dell (lihat "Sumberdaya" di bawah). Klik dua kali pada file ini setelah unduhan selesai untuk menginstal driver. Ingatlah untuk menyalakan kembali komputer Anda sebelum menguji kembali papan nomor Anda yang tidak responsif.

Langkah 3
Jika Anda memiliki laptop Dell dengan keyboard internal, pertimbangkan untuk melepas keyboard sebagian dari dasar laptop agar berpotensi mendiagnosis masalah nomor pad. Balikkan Dell dan temukan sekrup terkait keyboard di sisi bawahnya, yang tergantung pada model Dell yang tepat harus ditandai oleh ikon keyboard kecil. Gunakan obeng kepala Phillips untuk melepaskan semua ini.

Langkah 4
Tempatkan sekrup di kantong plastik kecil untuk disimpan, karena Anda akan membutuhkannya saat memasang kembali keyboard nanti.

Langkah 5
Balikkan kembali laptop Dell dan lepaskan pelindung keyboard. Perisai terletak tepat di bawah monitor dan tepat di atas keyboard yang sebenarnya. Lepaskan dengan menggunakan ujung obeng flathead untuk mencungkil bagian bawah perisai dan dorong ke atas dan ke luar dengan lembut.
Tarik keyboard keluar sebagian untuk membuka kabel di bawahnya. Kabel keyboard ini beroperasi dari bagian bawah laptop Dell ke bagian bawah keyboard. Kabel ini mungkin terlepas dari konektor kabel keyboard di bagian bawah komputer. Jika demikian, tancapkan kembali. Kunci konektor kabel keyboard pada tempatnya dengan mendorongnya kembali ke posisi horizontal, membuatnya sejajar dengan alas laptop dan tidak vertikal /tegak lurus ke alas.

Item Anda akan membutuhkan

  • Obeng kepala Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302791.html

  • Perangkat keras
    • Cara Bersihkan Keyboard Dell Inspiron

      Notebook Dell adalah perangkat portabel yang dapat dibawa ke mana-mana dan digunakan di semua jenis pengaturan. Keyboard mereka cenderung menumpuk kotoran dan debu dari waktu ke waktu. Pembersihan biasa akan menjadi langkah pertama untuk mencegah kunci macet atau berulang kali mengetik huruf yan

    • Cara Menghapus Kunci Keyboard pada Dell Latitude

      Dell Latitude adalah jajaran komputer notebook yang dirancang terutama untuk penggunaan bisnis. Iklan Dell mempromosikan alat berat untuk ketahanan dan keamanan. Keyboard pada Latitude dirancang untuk dihapus sebagai seluruh komponen, atau tombol individual dapat dilepas dan diganti jika perlu.

    • Cara Menemukan Nomor Tag Servis di Komputer Dell

      Menemukan tag layanan pada komputer atau laptop Dell Anda sangat penting jika laptop Anda perlu diservis. Nomor tag layanan mengidentifikasi komputer Anda ke teknisi Dell atau perwakilan dukungan. Nomor tersebut ditautkan ke akun Anda dan memberikan informasi garansi tentang produk Anda. Setiap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com