whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Bersihkan Keyboard Dell Inspiron

Notebook Dell adalah perangkat portabel yang dapat dibawa ke mana-mana dan digunakan di semua jenis pengaturan. Keyboard mereka cenderung menumpuk kotoran dan debu dari waktu ke waktu. Pembersihan biasa akan menjadi langkah pertama untuk mencegah kunci macet atau berulang kali mengetik huruf yang sama. Itu juga akan memperpanjang usia notebook Dell Inspiron Anda. Pemeliharaan adalah salah satu langkah penghematan biaya yang dapat menyelamatkan Anda dari perbaikan yang tidak perlu di masa mendatang.

Langkah 1
Angkat sudut kanan penutup engsel notebook Anda menggunakan obeng pipih. Cungkil lepas dari dasar notebook.

Langkah 2
Lepaskan keyboard dengan membuka dua sekrup M2,5 x 5 mm yang terletak di atas keyboard Anda. Kartu kunci yang rapuh dapat dengan mudah copot tetapi sulit untuk diganti, jadi berhati-hatilah.

Langkah 3
Putar keyboard dengan perlahan ke atas dan ke depan menuju layar tampilan Anda. Anda akan melihat konektor keyboard di bawahnya. Ini memiliki kabel pita halus dengan batang plastik.

Langkah 4
Lepaskan kabel keyboard dari pemasangannya ke konektor keyboard.

Langkah 5
Putar bilah plastik dari konektor keyboard maju ke arah depan layar Anda.

Langkah 6
Lepaskan seluruh keyboard dari dasar notebook.

Langkah 7
Semprotkan udara terkompresi dengan ringan pada keyboard Anda untuk melonggarkan puing-puing dari kunci.

Langkah 8
Bersihkan dengan lembut tapi menyeluruh di antara slot kunci dan semua bagian plastik menggunakan cotton bud yang dicelupkan ke alkohol gosok. Hindari membasahi koneksi kabel apa pun.
Pasang kembali seluruh keyboard setelah dibersihkan. Kaitkan tab pada bagian bawah dekat palm rest dan tekan dengan lembut bagian kanan atas keyboard Anda untuk memasangnya kembali ke tempatnya. Pasang kembali kedua sekrup dengan kuat menggunakan obeng.

Tip
Baca Manual Servis Dell Inspiron Anda sebelum melakukan pembongkaran dan pembersihan. Biasakan diri Anda dengan bagian-bagian dan dilengkapi dengan alat dan keterampilan. Lepaskan baterai notebook Anda sebelum membersihkan bagian dalam komputer Anda untuk menghindari kerusakan pada motherboard-nya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng pipih Udara tekan Kapas penyeka alkohol


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300817.html

  • Perangkat keras
    • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

      Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

    • Cara Membersihkan HP LaserJet

      Keluarga printer LaserJet oleh Hewlett Packard adalah model printer yang cukup umum di rumah dan kantor. Seperti semua printer, mereka kadang-kadang membutuhkan pembersihan --- baik di dalam maupun di luar. Tidak seperti printer ink-jet dan dot-matrix, membersihkan printer laser ini tidak semuda

    • Cara Menghapus Kunci Keyboard pada Dell Latitude

      Dell Latitude adalah jajaran komputer notebook yang dirancang terutama untuk penggunaan bisnis. Iklan Dell mempromosikan alat berat untuk ketahanan dan keamanan. Keyboard pada Latitude dirancang untuk dihapus sebagai seluruh komponen, atau tombol individual dapat dilepas dan diganti jika perlu.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com