whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuka Monitor LCD HP

Terkadang, masalah dengan monitor LCD HP Anda tidak dapat diatasi kecuali Anda membuka unit sepenuhnya. Meskipun ini biasanya merupakan upaya terakhir, ini bukan yang mengharuskan membayar tukang perbaikan atau profesional serupa untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Alih-alih, membuka dengan hati-hati monitor LCD HP adalah tugas yang dapat Anda tangani sendiri di rumah atau kantor Anda sendiri, dengan hanya obeng Phillips-head untuk mendapatkan dukungan.

Langkah 1
Lepaskan sambungan monitor LCD HP Anda dari stopkontak di dinding atau pelindung lonjakan arus yang terhubung ke stopkontak. Ini adalah langkah keamanan penting yang harus diambil sebelum melanjutkan. Selain itu, lepaskan sambungan monitor dari komputer Anda jika masih terhubung.

Langkah 2
Temukan sekrup yang disusun di sepanjang bagian belakang monitor LCD HP. Gunakan obeng Phillips-head untuk melepaskan semua sekrup ini dan sisihkan. Idealnya, masukkan ke dalam kantong plastik kecil atau wadah serupa untuk diamankan, karena Anda akan membutuhkannya lagi nanti.

Langkah 3
Lepaskan bezel dari monitor LCD HP. Selesaikan ini dengan mencungkil salah satu sudut bezel dengan hati-hati dan kemudian menarik yang lainnya dan mengaturnya ke samping.

Langkah 4
Perhatikan layar monitor LCD HP yang sekarang terbuka dan perhatikan braket logam . Ada satu braket logam di setiap sisi layar. Lepaskan sekrup dari masing-masing braket ini menggunakan obeng Phillips-head Anda, dan kemudian lepaskan sekrup juga. Letakkan semua elemen ini di dalam kantong plastik Anda.

Langkah 5
Perhatikan kabel inverter, yang terletak di bagian bawah layar. Steker ke konektor kabel inverter di sebelah kirinya. Cabut dari konektor kabel dengan mengatur konektor ke posisi vertikal yang tidak terkunci. Kemudian, cabut kabelnya.

Langkah 6
Angkat dan lepaskan layar sama sekali dan sisihkan dengan hati-hati, lebih disukai pada permukaan yang lunak.
Selesaikan sebanyak mungkin tes atau upaya diagnostik sesuka Anda. sekarang monitor LCD HP telah dibuka dan dibongkar sepenuhnya. Jika perlu, Anda selalu dapat memasang layar LCD baru dengan menggesernya ke ruang yang dikosongkan sebelumnya, dan meletakkannya di casing belakang monitor LCD HP, lalu menyambungkan kabel inverter kembali ke konektor kabel inverter dan mengganti semua sekrup yang menyatukan monitor LCD HP.

Item yang Anda perlukan

  • Obeng kepala Phillips
  • Kantung plastik kecil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302790.html

  • Perangkat keras
    • "How to Open a PayPal Account

      , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

    • Cara Membuka Akun AIM

      Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

    • Cara Membangun Monitor Komputer

      Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com