whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Memperbaiki iPod Saya yang Terus Melompati Lagu?

Lagu yang dilompati iPod tidak harus berarti iPod Anda rusak. File yang disinkronkan atau dikompresi secara tidak benar mungkin tidak dapat diputar di iPod Anda meskipun mereka diputar di iTunes, atau lagu-lagu tersebut mungkin tidak mengenali perangkat Anda sebagai perangkat yang berwenang untuk memutarnya. Jika semuanya gagal, mengembalikan iPod Anda ke pengaturan pabrik dan menyinkronkan kembali perpustakaan Anda akan memperbaiki banyak masalah melompati.

Sinkronisasi ulang iPod

Jika lagu diselaraskan ke iPod Anda secara tidak benar, atau jika karena alasan apa pun file audio individual di perangkat Anda telah rusak, iPod Anda dapat melompati sepenuhnya. Sinkronisasi ulang iPod Anda dengan perpustakaan iTunes Anda dapat memperbaiki file yang rusak. Sambungkan iPod Anda ke komputer Anda, lalu tunggu sampai menyelaraskan. Jika Anda perlu melakukan penyesuaian pada pengaturan sinkronisasi Anda, seperti apakah Anda ingin hanya menyinkronkan lagu yang dipilih, lakukan setelah sinkronisasi selesai. Sinkronkan iPod Anda secara manual setelah Anda menyimpan pengaturan Anda untuk memastikannya berlaku.

Impor Ulang Lagu Tertentu


Jika setiap lagu gagal diputar di iPod Anda, mereka mungkin telah diimpor dalam format yang salah, bahkan jika mereka diputar dengan benar di iTunes. Lagu-lagu itu mungkin juga rusak atau tidak dikompres dengan benar. Hapus lagu-lagu dari perpustakaan iTunes Anda, lalu selaraskan iPod Anda untuk memastikannya telah dihapus dari perangkat Anda. Unduh mereka dari akun iTunes Anda atau impor dari CD audio Anda dan tambahkan ke perpustakaan Anda dan daftar putar yang Anda inginkan. Setelah lagu telah berhasil ditambahkan kembali ke perpustakaan Anda, sinkronkan iPod Anda dan cobalah untuk memainkannya lagi.

Deautorisasi dan Reautorisasi Akun


Setiap lagu yang Anda beli menggunakan akun iTunes Anda hanya dapat dimainkan jika Anda telah mengesahkan komputer Anda dengan akun yang sama. Jika komputer tidak diotorisasi, lagu tidak akan diputar. Namun, masalah pemutaran terkadang dapat terjadi bahkan jika komputer Anda resmi. Untuk memecahkan masalah ini, hapus otorisasi komputer Anda, lalu otorisasi ulang sebelum menyelaraskan iPod Anda lagi. Klik "Simpan," lalu klik "Hapus otorisasi Komputer Ini." Klik "Simpan" lagi setelah komputer Anda berhasil di-deautorisasi, lalu klik "Otorisasi Komputer Ini." Anda akan memerlukan alamat email dan kata sandi Anda yang terkait dengan akun iTunes Anda. Pastikan lagu Anda diputar dengan benar di iTunes, lalu selaraskan iPod Anda lagi.

Pulihkan iPod

Jika lagu Anda diputar tanpa masalah di iTunes tetapi tidak akan diputar di iPod Anda , iPod Anda mungkin perlu dipulihkan. Memulihkan semua data di iPod Anda, lalu membawa Anda melalui proses pengaturan seperti itu adalah iPod baru. Sambungkan iPod Anda ke komputer Anda, pilih nama iPod Anda dari jendela iTunes, lalu klik "Pulihkan." Biarkan iPod Anda tetap terhubung ke komputer Anda hingga proses pengaturan selesai. Setelah Anda memberi nama iPod Anda, itu akan menyelaraskan semua data yang dipilih berdasarkan preferensi iTunes Anda, sehingga mungkin perlu waktu. Sebelum melepaskan iPod Anda ketika sinkronisasi selesai, pastikan perangkat lunak iPod adalah yang terbaru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312794.html

Media
  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

  • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

    Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

  • Cara Mentransfer Lagu yang Anda Beli ke iPod

    iPod adalah perangkat pemutar MP3 yang telah merevolusi cara kita mendengarkan musik. IPod dilengkapi dengan CD instalasi untuk iTunes, perangkat lunak pendamping untuk digunakan di komputer Anda (iTunes juga tersedia sebagai unduhan online gratis). Anda dapat membeli musik digital, video, acara tel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com