whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Keyboard Dengan Karakter yang Salah

Anda sedang mengetikkan huruf pada keyboard baru Anda. Anda melirik monitor Anda untuk memeriksa kemajuan Anda dan tiba-tiba menemukan bahwa semua karakter salah dan kata-kata Anda diacak. Jari-jari Anda berada di tombol yang benar, jadi pasti ada yang salah dengan keyboard. Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk menyelesaikan dilema papan ketik unik Anda.

Periksa papan ketik Anda apakah ada debu, kotoran, cairan, atau partikel lain yang bisa menyebabkan tombol mengetik karakter yang salah. Biarkan kotoran longgar terlepas dengan membalik dan mengguncang keyboard dengan ringan.

Colokkan keyboard Anda ke komputer lain. Jika keyboard berfungsi, maka port di komputer asli Anda mungkin tidak berfungsi.

Konfirmasikan bahwa keyboard Anda disetel ke bahasa Inggris. Buka panel kontrol Anda dan klik ikon "Opsi Regional dan Bahasa". Jika pengaturan tampaknya menggunakan bahasa asing, ubah ke Bahasa Inggris /AS

Periksa apakah kunci kunci angka Anda aktif. Jika demikian, tekan tombol untuk melepaskannya.

Jalankan uji kunci karakter dengan menggunakan program Microsoft Keyboard Diagnostics (MSKEY). Saat berada di program MSKEY, tekan beberapa tombol untuk memastikan bahwa mereka adalah kunci yang sama yang diidentifikasi di jendela MSKEY.

Kiat

Bersihkan keyboard Anda secara teratur agar tetap bebas dari debu dan serpihan. Untuk memulai MSKEY di Windows Vista, pilih "All Programs >> Accessories >> Run" dari menu Start. Ketik "mskey" di dalam kotak dan tekan tombol "OK". Mulai MSKEY Di Windows XP dengan mengklik "Run" dari menu Start. Ketik "mskey" di kotak Buka, lalu tekan "OK." Tekan "PS /2" atau "USB" untuk menerapkannya pada jenis pemasangan keyboard Anda.

Peringatan

Jangan membongkar keyboard karena dapat memengaruhi validitas garansi pabrik Anda . Perangkat lunak MSKEY hanya tersedia dengan Microsoft IntelliType versi 1.1 atau yang lebih baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317576.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

    Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

  • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

    Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

  • Cara Memperbaiki Kabel TV

    Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com