whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki iPod Shuffle yang Tidak Akan Menyala

iPod Shuffle, dengan kontrol terbatas dan tanpa layar tampilan, pada awalnya tampaknya merupakan kandidat yang tidak mungkin untuk mengembangkan masalah. Namun, seperti saudara-saudaranya yang lebih kompleks, iPod Shuffle dapat menjadi tidak responsif. Juga seperti model iPod lainnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengembalikan Shuffle dan mengaktifkan kembali alur Anda.

Pengoperasian Nyala /Mati

Nyala /Mati sakelar Shuffles generasi pertama, ketiga dan keempat memiliki tiga posisi - Off, Cycle, dan Shuffle. Shuffle generasi kedua memiliki dua sakelar - On /Off dan Cycle /Shuffle. Saat melihat sakelar, dalam semua kasus sakelar Nyala /Mati harus menampilkan warna hijau saat Acak aktif. Pastikan sakelar aktif sebelum memeriksa kemungkinan penyebab lainnya.

Sakelar Nyala /Mati juga berfungsi sebagai kontrol penyetelan ulang perangkat lunak. Jika Acak Anda tidak responsif dan sakelar dihidupkan, lepaskan perangkat dari komputer, jika terhubung, lalu alihkan sakelar ke posisi Off. Untuk perangkat generasi pertama dan kedua, tunggu lima detik. Shuffles generasi ketiga dan keempat membutuhkan 10 detik. Hidupkan sakelar kembali dan Shuffle diatur ulang.

Mengisi Daya

Pastikan Shuffle Anda telah diisi daya, karena sulit untuk mengikuti level baterai tanpa layar LCD. Sambungkan kabel USB ke Shuffle Anda dan ke port USB di komputer atau ke adaptor daya USB. Bergantung pada generasi iPod, mungkin diperlukan waktu antara dua dan empat jam untuk mengisi daya Shuffle Anda sepenuhnya.

Perhatikan bahwa tidak semua port USB komputer dibuat sama. Jika Anda mencolokkan soket USB pada hub atau perangkat lain, seperti keyboard USB, Anda mungkin tidak memiliki cukup - atau daya apa pun - yang tersedia untuk pengisian daya. Periksa apakah Anda menggunakan port USB yang sesuai untuk tujuan ini.

Kiat

Anda dapat memeriksa daya baterai menggunakan lampu indikator pada perangkat Anda. Status pengisian daya juga dapat dinyatakan dalam umpan balik VoiceOver saat Anda mendengarkan musik. Metode untuk memeriksa status baterai Shuffle bervariasi berdasarkan generasi Shuffle.

Pulihkan dan Penyelamatan

Ketika semuanya gagal, kembalikan iPod Shuffle Anda ke kondisi pabriknya. menggunakan iTunes. Proses ini menghapus semua data dan pengaturan pada Acak Anda. Mengembalikan dari komputer tempat Shuffle disinkronkan secara teratur memungkinkan memulihkan lagu Anda setelah proses selesai.

Perbarui ke versi terbaru iTunes di komputer Anda dan luncurkan iTunes. Hubungkan iPod Shuffle Anda ke komputer.

Pilih iPod Anda dari ikon perangkat di kiri atas jendela iTunes.

Klik tab Summary di sebelah kiri, jika belum dipilih. . Klik Pulihkan iPod. Pada jendela sembulan peringatan, klik Pulihkan untuk memulai proses. Shuffle Anda terhapus dan perangkat lunak paling baru diinstal. Anda kemudian dapat menggunakan iTunes untuk memulihkan musik Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312937.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menyalin CD ke My iPod Shuffle

    Meskipun tidak ada program yang memungkinkan Anda untuk menyalin lagu dari CD Anda langsung ke iPod Shuffle, Anda dapat mengimpor lagu menggunakan iTunes di komputer Anda dan kemudian menyinkronkan yang baru trek yang diimpor ke iPod Shuffle Anda. Tidak seperti program lain yang mengharuskan Anda me

  • Cara Mengunduh Driver iPod Shuffle

    Apple iPod Shuffle adalah pemutar MP3 portabel berukuran kecil yang bebas dari layar tampilan dan sebagian besar opsi pilihan. Meskipun Anda hanya dapat memutar musik yang diunggah secara berurutan, atau dipilih secara acak, itu jauh lebih murah daripada semua iPod lainnya. Seperti iPod lainnya, And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com