whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengembalikan Keyboard Dell

Keyboard Dell, seperti keyboard komputer desktop biasa, dapat dihubungkan ke komputer menggunakan port USB atau PS /2. Keyboard kemudian dapat digunakan untuk mengetik dan menavigasi menu dan program komputer. Namun, dalam beberapa kasus, keyboard mungkin tidak berfungsi dan berhenti merespons input pengguna. Dalam situasi ini, pengguna harus menghapus lalu memulihkan keyboard. Untungnya proses ini dapat diselesaikan dengan cepat dan dengan jumlah minimum pengetahuan sebelumnya.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" atau tombol Windows di sudut kiri bawah layar Anda, lalu pilih opsi "Matikan".

Langkah 2
Lepaskan kabel daya Anda dari bagian belakang komputer, lalu lepaskan kabel keyboard.

Langkah 3
Hubungkan kembali kabel daya

Langkah 4
Nyalakan komputer.

Langkah 5
Klik tombol "Start" atau tombol Windows di sudut kiri bawah layar Anda, lalu pilih "Control Panel. "

Langkah 6
Klik dua kali ikon" Sistem ", lalu klik tombol" Pengelola Perangkat ".

Langkah 7
Klik tanda" + "atau simbol panah di sebelah "Keyboard," lalu klik kanan pada keyboard Anda dan pilih opsi "Copot". Konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus instalasi perangkat. Jika diminta, mulai ulang komputer Anda.
Sambungkan keyboard Anda ke slot USB atau PS /2 (tergantung pada jenis koneksi yang dimiliki keyboard Anda), kemudian tunggu komputer mengenali perangkat dan menginstal driver. Jika diminta, masukkan cakram utilitas dan driver Dell Anda, lalu perintahkan wizard penginstalan untuk mencari cakram yang diperlukan.

Kiat
Saat mengatur komputer Anda, selalu coba tinggalkan jalur yang dapat diakses ke bagian belakang komputer. Ini akan membuat pemecahan masalah masalah perangkat keras lebih mudah di masa depan.

Item yang Anda perlukan

  • Utilitas dan disk driver Dell (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304554.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

      Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

    • Cara Bersihkan Keyboard Dell Inspiron

      Notebook Dell adalah perangkat portabel yang dapat dibawa ke mana-mana dan digunakan di semua jenis pengaturan. Keyboard mereka cenderung menumpuk kotoran dan debu dari waktu ke waktu. Pembersihan biasa akan menjadi langkah pertama untuk mencegah kunci macet atau berulang kali mengetik huruf yan

    • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

      Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com