whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Kunci Keyboard pada Dell Latitude

Dell Latitude adalah jajaran komputer notebook yang dirancang terutama untuk penggunaan bisnis. Iklan Dell mempromosikan alat berat untuk ketahanan dan keamanan. Keyboard pada Latitude dirancang untuk dihapus sebagai seluruh komponen, atau tombol individual dapat dilepas dan diganti jika perlu. Setiap tombol masuk ke papan utama dengan pasak plastik kecil pada plunger karet dan pegas kawat di bawah kunci untuk memasangnya kembali ke posisinya setelah masing-masing menekan tombol. Gunakan sentuhan halus, dan tombol tersebut akan mengeluarkan Dell Latitude dalam beberapa detik.

Langkah 1
Matikan Latitude dengan mengeklik tombol "Start" di sisi kiri bawah sudut, lalu pilih "Shut Down" dan klik "OK." Tunggu [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) untuk mematikan.

Langkah 2 - Angkat penutup notebook dengan menekan tombol lepaskan tepi depan dan mengangkat penutup untuk memaparkan keyboard di bawahnya.

Langkah 3
Masukkan dengan lembut ujung datar obeng di antara kunci yang akan dilepas dan kunci tepat di bawahnya, sambil melihat ke bawah pada keyboard.

Langkah 4
Kemudahan ujung pisau di bawah kunci dan perlahan-lahan turunkan pegangan obeng untuk membuka kunci.
Angkat kunci yang terlepas langsung dari plunger karet dan pegas kawat di bawahnya. , berhati-hatilah untuk tidak mengeluarkan kunci yang berdekatan.

Kiat
Ganti kunci dengan memusatkannya pada orientasi yang benar di atas penyumbat karet dan tekan dengan lembut lurus ke bawah hingga terkunci pada tempatnya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng tipis dan pipih


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301347.html

  • Perangkat keras
    • Cara Bersihkan Keyboard Dell Inspiron

      Notebook Dell adalah perangkat portabel yang dapat dibawa ke mana-mana dan digunakan di semua jenis pengaturan. Keyboard mereka cenderung menumpuk kotoran dan debu dari waktu ke waktu. Pembersihan biasa akan menjadi langkah pertama untuk mencegah kunci macet atau berulang kali mengetik huruf yan

    • Cara Menghapus Keyboard Di Layar Dari Desktop

      Keyboard Di Layar adalah fitur Windows yang dapat digunakan untuk membantu individu mengetik yang memiliki gangguan mobilitas atau keterampilan mengetik terbatas. Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini di komputer Anda, Anda dapat mematikan sementara keyboard virtual dengan mengklik X yang ada d

    • Cara Menghapus Laptop Dell Password

      Menghapus kata sandi dari laptop Dell memungkinkan akses terbuka ke akun pengguna hanya dengan mengklik mouse. Ini adalah ide praktis jika hanya satu atau dua orang yang menggunakan laptop dan tidak ada ancaman pelanggaran keamanan. Ini mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk masuk ke akun dan mengh

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com