whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Laptop ke TV Analog

Menyambungkan laptop ke TV analog tidak jauh berbeda dengan menghubungkan ke perangkat video eksternal lainnya, seperti monitor. Output video 15-lubang di sisi atau tepi belakang laptop untuk menghubungkan monitor adalah port yang sama untuk menyambungkan TV analog. Menghubungkan kabel ke TV membutuhkan adaptor untuk mengubah sinyal ke colokan S-video yang dapat terhubung ke televisi.

Langkah 1
Matikan laptop dan matikan analog televisi.

Langkah 2
Dorong steker 15-pin pada kabel adaptor ke port VGA yang sesuai pada laptop dan kencangkan baut di setiap ujung steker.

Langkah 3
Hubungkan steker bundar di ujung kabel yang lain ke input S-video di TV analog.

Langkah 4
Nyalakan laptop dan set analog.

Langkah 5
Tekan tombol fungsi (Fn) pada laptop bersama dengan tombol F bernomor yang dicetak dengan ikon layar kecil untuk mengubah output video ke TV analog. Kunci F yang benar untuk digunakan berbeda di antara model laptop. Laptop Acer menggunakan tombol F6 misalnya, dan laptop Sony Vaio menggunakan tombol F7.
Tekan tombol input pada remote control TV analog untuk mengaktifkan koneksi S-video dan melihat konten dari laptop.
< h4> Item yang Anda perlukan

  • VGA (array grafis video) ke kabel S-video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304071.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    • Cara Menghubungkan Laptop Nirkabel ke Blu-Ray

      Ketika Anda membeli laptop Anda, Anda mungkin berpikir bahwa Anda memiliki semua yang ada di dalamnya yang mungkin Anda inginkan. Lalu datanglah drive Blu-Ray, dan sekarang Anda merasa ditinggalkan. Tidak perlu khawatir, Anda selalu dapat membeli drive optik Blu-Ray eksternal dan tidak hanya menonto

    • Cara Menghubungkan Laptop Dell Saya ke TV Saya

      Memiliki komputer laptop Dell memudahkan untuk menikmati berbagai jenis media. Baik Anda berselancar di Internet, menonton film atau mendengarkan musik, semuanya dapat diakses dari perangkat yang tidak lebih besar dari tas kantor. Namun ukuran yang persis sama inilah yang membuat tampilan konten

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com