whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Fungsi Keyboard Laptop

Dalam banyak hal, fungsi keyboard pada laptop mirip dengan tombol pada keyboard standar. Perbedaannya terletak pada penggunaan tombol "F", atau tombol fungsi. Aktivitas dan ikon sebenarnya dari tombol-tombol ini dapat berbeda menurut desain komputer. Tombol "FN" berfungsi sebagai pengubah. Ini mengubah atau memodifikasi fungsi tombol lain, seperti tombol “shift” yang mewah. Saat menekan tombol pengubah ini bersamaan dengan tombol fungsi dari baris atas keyboard komputer laptop Anda, Anda dapat mengontrol beberapa proses komputer.

Nirkabel Mati /Hidup

Tekan tombol FN dan tombol F1 secara bersamaan. Ini akan mengaktifkan dan menonaktifkan layanan nirkabel di laptop Anda. Ikon ini mungkin terlihat seperti garis vertikal dengan setengah lingkaran meniru gelombang radio.

Mute

Tombol bisu untuk sebagian besar laptop disertakan dengan tombol F3. Saat Anda menekan tombol FN bersamaan dengan F3, suara Anda akan bisu. Ikon akan muncul sebagai speaker dengan tanda "X" di atasnya.

Volume

Mengklik tombol F4 dengan tombol FN akan mengubah volume laptop Anda turun. Tekan tombol F5 dengan tombol FN untuk menaikkan volume suara laptop. Ikon ini adalah pengeras suara dengan panah yang memberi arah.

Panel Sentuh Beralih

Panel sentuh di komputer Anda adalah kotak kecil tempat Anda menggerakkan jari Anda untuk menggerakkan kursor di layar. Untuk menghidupkan dan mematikannya, tekan tombol FN sambil menekan F6. Gambar yang mewakili fungsi pada tombol terlihat seperti mouse komputer.

Brightness

Menekan F8 dan F9 dengan FN akan menyesuaikan kecerahan pada layar layar Anda. laptop F8 meredupkan layar, sementara F9 membuatnya lebih cerah. Ikonnya adalah matahari dengan panah atas dan bawah.

Monitor

Tombol F10 plus FN berfungsi jika Anda memiliki monitor eksternal yang terpasang pada laptop Anda. Tombol ini akan memungkinkan Anda untuk beralih di antara dua layar. Setelah mencolokkan monitor eksternal ke laptop Anda, Anda harus menggunakan fungsi ini sehingga komputer akan mengaktifkan layar eksternal, mematikan layar built-in pada laptop. Gambar pada tombol mewakili monitor.

Kipas Angin

F11 dirancang untuk menempatkan kipas komputer Anda ke mode diam. Saat Anda menekan tombol FN dan F11 bersamaan, ini akan menurunkan kecepatan kipas Anda, membuatnya lebih tenang tetapi kurang efektif. Ini berfungsi baik jika Anda tidak menggunakan komputer Anda untuk aplikasi berkinerja tinggi. Ikon akan menampilkan kipas.

Tidur

Tombol F12 menempatkan komputer Anda ke mode tidur ketika ditekan dengan FN. Ini adalah jalan pintas untuk menghemat energi jika Anda tidak akan bekerja di komputer untuk sementara waktu. Ikon tersebut menunjukkan bulan.

Kiat

Untuk informasi tentang laptop khusus Anda, Anda harus merujuk ke manual pengguna Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318555.html

Perangkat keras
  • Cara Menghapus Kunci Keyboard pada Dell Latitude

    Dell Latitude adalah jajaran komputer notebook yang dirancang terutama untuk penggunaan bisnis. Iklan Dell mempromosikan alat berat untuk ketahanan dan keamanan. Keyboard pada Latitude dirancang untuk dihapus sebagai seluruh komponen, atau tombol individual dapat dilepas dan diganti jika perlu.

  • Penutup Keyboard Laptop DIY

    Jadi, kucing telah menentukan bahwa laptop terbuka Anda adalah tempat tidur yang hangat untuk beristirahat setiap kali Anda mengisi ulang kopi Anda. Mungkin anak itu menemukan kunci-kunci yang sangat menghibur dan fungsi-fungsi yang sebelumnya tidak diketahui telah dieksekusi oleh penekanan tomb

  • Cara Memasang Kembali Tombol Laptop di Toshiba

    Kehilangan kunci laptop di Toshiba Anda bisa sangat menyebalkan. Semua aktivitas terkait komputer Anda terpengaruh. Berita baiknya adalah Anda dapat dengan mudah meletakkan kembali kunci laptop, meskipun tutup kunci dan penahannya terlepas. Langkah 1 Sisihkan tutup kunci yang jatuh dan penahanny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com