whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendaftar Laptop Lenovo

Mendaftarkan laptop Lenovo Anda memastikan bahwa sistem Anda selalu terbarui dan aman. Mereka yang mendaftarkan laptop mereka menerima banyak manfaat khusus. Jika laptop Anda hilang atau dicuri, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Lenovo untuk mendapatkan informasi penting yang dapat membantu mengembalikan laptop Anda. Anda juga dapat menggunakan informasi tersebut untuk mengajukan klaim asuransi jika perlu. Pengguna Lenovo yang memilih untuk mendaftarkan laptop mereka juga dapat menerima informasi produk, seperti penarikan kembali atau pemberitahuan hukum apa pun tentang laptop tersebut.

Langkah 1
Akses [Lenovo] (https: //itstillworks .com /lenovo-12634.html) Situs web Pendaftaran Produk Seluruh Dunia (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Pilih negara Anda dari menu tarik-turun "Negara atau Wilayah".

Langkah 3
Masukkan nama dan alamat email Anda di bidang yang sesuai.

Langkah 4
Masukkan nomor model untuk laptop Lenovo Anda. Nomor model terletak pada label yang ditempel di bagian bawah laptop Anda. Panjangnya tujuh karakter alfanumerik.

Langkah 5
Masukkan nomor seri untuk laptop Anda. Nomor seri juga dapat ditemukan pada label yang ditempel di bagian bawah laptop Anda.

Langkah 6
Pilih tujuan untuk membeli laptop Lenovo dengan mengklik tombol radio di sebelah "Penggunaan Bisnis," " Penggunaan Pribadi "atau" Penggunaan Pemerintah. "
Klik" Berikutnya, "lalu konfirmasikan informasi yang Anda masukkan. Klik "Kirim" untuk menyelesaikan pendaftaran laptop Lenovo Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303991.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

    Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

  • Cara Bersihkan Laptop Lenovo Screen

    Layar laptop Lenovo menggunakan teknologi LCD. Layar LCD tidak terbuat dari kaca. Sebaliknya, mereka terbuat dari plastik lunak yang mudah rusak; inilah mengapa layar LCD membuat gambar berair di sekitar jari Anda ketika Anda menekannya. Meskipun membersihkan layar LCD sepertinya tugas yang sederhan

  • Cara Menghubungkan Laptop Dell Saya ke TV Saya

    Memiliki komputer laptop Dell memudahkan untuk menikmati berbagai jenis media. Baik Anda berselancar di Internet, menonton film atau mendengarkan musik, semuanya dapat diakses dari perangkat yang tidak lebih besar dari tas kantor. Namun ukuran yang persis sama inilah yang membuat tampilan konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com