whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Dapatkah Peta Garmin Dimuat ke Lebih dari Satu GPS?

Produsen GPS utama seperti Garmin menggunakan sejumlah aliran pendapatan. Selain dari penjualan perangkat GPS fisik, mereka memperoleh banyak penghasilan dari layanan premium, aplikasi perangkat lunak, aksesori perangkat keras, dan penjualan peta. Beberapa peta dapat dibagi antara beberapa perangkat Garmin, sementara yang lain dibatasi untuk satu perangkat. Sebelum melakukan pembelian, penting untuk memahami perbedaannya.

Peta pada DVD /CD
Banyak peta Garmin tersedia dalam bentuk DVD-ROM atau CD /CD optical disc. Untuk menggunakannya, Anda memerlukan komputer dengan drive optik, dan perangkat lunak BaseCamp Garmin gratis atau produk MapSource yang lebih lama. Sebagian besar peta yang dijual pada disk harus dibuka kuncinya setelah pembelian, dan sebagai bagian dari proses itu mereka dikunci untuk satu perangkat Garmin. Ini adalah kerugian jika Anda memiliki beberapa perangkat, tetapi ada keuntungan yang sesuai juga. Anda memiliki akses penuh ke peta di BaseCamp untuk keperluan perencanaan rute, dan peta dapat tetap diperbarui melalui unduhan rutin dari Garmin.

Peta yang Diunduh
Jika Anda tidak memiliki drive optik di komputer Anda, atau ingin satu set peta yang tidak dibawa oleh dealer di daerah Anda, opsi kedua adalah mengunduh peta langsung dari situs web Garmin. Anda dapat mengunduh peta langsung ke perangkat Anda melalui udara, jika dipasangkan ke telepon seluler yang kompatibel, atau ke komputer Anda jika peta tersebut kompatibel dengan BaseCamp. Ketika Anda membuka kunci peta yang diunduh itu dikunci untuk perangkat Garmin tertentu dan tidak dapat dibagikan dengan orang lain. Peta dalam seri City Navigator tidak dapat diperbarui dan memerlukan unduhan baru dengan harga reguler ketika sudah usang.

Peta pada Kartu SD
Jika perangkat Garmin Anda memiliki slot kartu SD untuk ekspansi memori , Anda memiliki opsi untuk membeli peta dalam format ini juga. Keuntungan utama peta dalam format ini adalah mereka tidak dikunci ke satu perangkat. Anda dapat menarik kartu secara fisik dari satu perangkat dan memasukkannya ke perangkat lain dan memiliki akses penuh ke peta. Anda tidak bisa membaca atau menggunakan peta kartu data di BaseCamp, jadi Anda dibatasi untuk merencanakan dan mengedit data pada perangkat GPS Anda. Seperti halnya peta yang diunduh, kartu data tidak memiliki jalur pembaruan dan perlu diganti setelah usang.

Peta Pihak Ketiga
Pemasok pihak ketiga menawarkan peta yang diformat Garmin untuk digunakan di perangkat seluler Anda . Lisensi untuk peta-peta itu sangat bervariasi, jadi penting untuk membaca cetakan kecil sebelum Anda melakukan pembelian. Beberapa, terutama proyek OpenStreetMap, membuat peta mereka tersedia secara bebas untuk dibagikan antara pengguna dan perangkat. Lainnya adalah produk komersial yang ditargetkan di pasar khusus seperti pemburu dan mengikuti jejak Garmin dalam mengunci peta mereka ke satu perangkat. Namun, kode pembuka kunci tambahan sering tersedia dan beberapa vendor mungkin menawarkan potongan harga untuk perangkat tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311181.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Saya Mengunduh Pembaruan Peta pada GPS Garmin C330?

    Perangkat GPS Garmin StreetPilot C330 hadir dengan peta Amerika Utara. Seiring berjalannya waktu, kota-kota berubah dan berkembang dan tempat-tempat baru didirikan, menciptakan kebutuhan akan peta baru. Untuk memberikan arahan yang paling akurat, Garmin menyediakan peta yang diperbarui yang mencermi

  • Cara Memperbarui Nuvi 750 Maps

    Nüvi 750 adalah model yang dihentikan pada seri Garmus nüvi 700, saat ini diganti (per 2010) oleh model 755 /755T. Itu datang dimuat dengan peta jalan rinci untuk Amerika Utara, yang mencakup tempat menarik (POI) seperti atraksi lokal, hotel, belanja, restoran, stasiun pengisian bahan bakar, dan ATM

  • Cara Mengunduh Peta ke GPS Garmin

    Garmin International menghasilkan berbagai sistem penentuan posisi global yang dapat membantu Anda menavigasi saat mengemudi, hiking, atau berperahu. Setiap perangkat GPS Garmin dilengkapi dengan seperangkat peta untuk wilayah Anda. Garmin juga secara berkala menyediakan peta yang diperbarui unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com