whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Peta Radius Gratis

Apakah Anda ingin tahu berapa banyak restoran yang terletak satu mil dari hotel Anda, menemukan tempat menarik dalam jarak berjalan kaki dari lokasi wisata, atau tahu berapa banyak dokter gigi yang bekerja dalam jarak 25 mil dari rumah Anda, peta radius dapat membantu Anda Temukan jawabannya. Peta radius hanya menggambar lingkaran dengan jari-jari tertentu di sekitar titik pusat. Anda dapat menggambar peta jari-jari dengan sangat mudah, terutama dengan alat daring gratis yang berfungsi untuk Anda.

Buka Freemaptools.com dan pilih "Radius Around Point" dari menu di sisi kiri layar . Anda akan melihat peta dunia.

Gulir ke bawah ke "Opsi" di bawah peta.

Buka opsi kedua di bawah "Titik Input" dan masukkan lokasi ke dalam kotak di sebelah "Letakkan jari-jari berdasarkan nama lokasi." Anda dapat memasukkan alamat jalan yang tepat atau lokasi yang lebih umum seperti San Francisco, CA. Meskipun sistem menawarkan dua opsi lain, mereka tidak mudah digunakan. Kecuali Anda tahu garis lintang dan bujur, opsi ketiga tidak berguna. Demikian pula, jika Anda mengklik peta untuk menemukan lokasi Anda (opsi pertama), setiap klik membuat peta radius default 1000 km.

Pergi ke "Radius Distance" di atas "Input Point." Masukkan jarak radius di salah satu dari dua kotak di sebelah kanan "Radius Distance:" baik dalam kilometer atau dalam mil.

Pergi ke "Ketebalan Garis Warna," "Warna Garis" atau "Isi Warna." Pilih ketebalan garis warna, warna garis dan isi warna, atau biarkan pengaturan default seperti apa adanya jika Anda puas dengannya.

Klik tombol "Zoom untuk Menyesuaikan Peta" dan kemudian klik "Draw Radius" tombol yang terletak di bawah opsi garis. Anda juga dapat memilih ketinggian peta dan apakah akan menunjukkan penanda tengah.

Kembali ke peta untuk melihat peta yang digambar. Jika Anda mengarahkan kursor ke peta, Anda akan melihat salib hitam. Jika Anda mengklik di dalam peta, lingkaran baru akan muncul di sekitar titik di mana Anda mengklik menggunakan jari-jari yang Anda masukkan sebelumnya. Anda dapat mengklik sebanyak yang Anda inginkan untuk membuat lingkaran radius baru. Anda dapat mengklik "Hapus Peta" di titik mana saja untuk memulai kembali.

Kiat

Untuk memilih lokasi dengan menggunakan peta dunia, klik pada perkiraan lokasi terlebih dahulu (misalnya, Amerika Utara) atau masukkan lokasi di kotak pencarian Google di kiri bawah peta. Persempit lokasi Anda dengan menggunakan bilah geser zoom dan tombol panning di sisi kiri peta. Namun, setiap kali Anda mengklik, peta jari-jari standar akan muncul. Anda dapat mengabaikan peta-peta ini sampai Anda memperbaiki lokasi sesuai dengan keinginan Anda. Setelah Anda menemukan lokasi, klik tombol "Clear Map" dan mulai dengan Langkah 4.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317950.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Iklan Craigslist Profesional Secara Gratis

    Craigslist dapat menjadi cara yang efektif untuk menjual barang, memposting daftar pekerjaan dan menjual real estat. Tetapi mengingat banyaknya daftar di situs regional pada waktu tertentu, penting untuk membuat daftar Anda menonjol sebanyak mungkin. Selain menambahkan sebanyak mungkin informasi

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com