whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Peta yang Terpasang pada Garmin Nuvi

Saat ini, ketika kita berpikir "GPS", kita berpikir "smartphone", tetapi jutaan driver di seluruh dunia masih mengandalkan garis ekspansif perangkat GPS Garmin - lagipula, perusahaan menjual 100 juta produk antara tahun 1989 dan 2012 saja. Di antara ratusan juta itu, Nuvi berfungsi sebagai pekerja keras ikon Garmin, tetapi dalam hal penyimpanan - bahkan pada model kelas atas seperti $ 250 Nuvi 2559LMT - peta Anda berada pada belas kasihan memori onboard terbatas atau kartu SD opsional Anda sendiri (dijual "separately, of course).", 3, [[Untungnya, jika Anda masih memiliki Nuvi, Anda masih memiliki opsi - dengan kabel USB dan komputer, Nuvi Anda menawarkan beberapa cara untuk mengosongkan ruang untuk pembaruan atau untuk semua wilayah peta yang baru sebelum Anda berangkat petualangan Anda yang dibantu GPS berikutnya.

Dari Nuvi Anda

Kebanyakan model Nuvi - seperti yang ada di seri 30 hingga 60 - menyertakan kabel USB di luar kotak. Untuk memulai dengan manajemen data file dan peta, colokkan ujung kecil kabel ke masing-masing port pada Garmin Anda, dan ujung yang lebih besar ke port USB pada PC atau Mac Anda. Perangkat Anda akan ditampilkan di layar sebagai drive yang dapat dilepas pada Windows My Computer, atau sebagai volume yang terpasang pada Mac Anda.

Buka drive atau volume tersebut untuk melihat data yang tersimpan di GPS Anda, termasuk peta data. Pilih peta yang dimaksud dan tekan tombol "Hapus" - atau, di PC Windows, klik kanan dan pilih "Hapus" dari menu - untuk menghapus peta dari penyimpanan internal perangkat Anda. Namun, sebelum Anda menghapus penghapus figuratif, pastikan Anda tahu tujuan file yang Anda hapus. Misalnya, file .kml dan .kmz adalah peta khusus, file .loc adalah lokasi GPS, file .gpx adalah item Format Pertukaran GPS dan file .gbd adalah bagian dari Database GPS Garmin. Jaga agar penghapusan Anda terbatas hanya pada peta, jika tidak, Anda mungkin akan menghapus file sistem penting.

Setelah selesai membersihkan rumah, pilih "Safely Remove Hardware" dari baki sistem Windows dan pilih Nuvi Anda dari menu atau seret ikon volume ke tempat sampah di Mac Anda sebelum mencabut kabel USB.

Dari Komputer Anda


Jika peta Nuvi Anda menyimpan ruang di komputer di rumah Anda, menyingkirkannya adalah proses yang cukup mudah setelah Anda tahu seluk-beluknya.

Pada PC Windows, tekan Windows Key dan "R" secara bersamaan untuk membuka menu "Run", lalu ketik "appwiz.cpl" ke dalam bidang kosong dan klik tombol "OK". Ini mengungkapkan semua peta yang saat ini disimpan di komputer Anda - cukup klik kanan peta yang ingin Anda hapus dan pilih "Copot" untuk menghapus beberapa ruang.

Untuk pengguna Mac, buka Pencari, lalu Aplikasi dan Garmin MapManager . Klik peta yang ingin Anda hapus, lalu klik ikon roda gigi di sudut kiri bawah dan pilih "Hapus Peta." Ketika jendela sembul muncul, klik lagi "Hapus" dan ucapkan selamat tinggal pada peta yang dimaksud.

Lebih Banyak Tahu

Dari model khusus mobil yang melayani Ford, Volvo, Nissans, dan lebih banyak lagi ke seluruh spektrum produk-produk entry-level dan berorientasi teknologi, Garmin menawarkan lebih dari 200 model Nuvi selama masa pakai perangkat. Dengan demikian, kekhasan dan kekhasan operasi Nuvi Anda dapat bervariasi dari satu model ke model lainnya.

Meskipun proses umum untuk penghapusan peta tetap cukup konsisten di seluruh model, selalu teraman (dan biasanya paling halus) untuk membaca manual pemilik sebelum berangkat. Jika Anda kehilangan kertas manual Nuvi di lubang hitam laci sampah, jangan takut - Garmin.com masih menyimpan basis data besar manual digital. Dari halaman beranda, gunakan fungsi pencarian untuk memasukkan nomor model Nuvi Anda, lalu klik perangkat yang Anda inginkan dan pilih "Manual" di bawah bagian "Terkait" untuk mengunduh manual lengkap.

Tip
Banyak file peta yang diinstal disebut "gmapsupp.img."

Peringatan

  • Jika Anda tidak dapat menemukan folder "Map" dan harus membuka folder "Garmin", ini berarti Anda menggunakan model Nuvi yang lebih lama. " untuk mencegah penghapusan data peta yang dimuat sebelumnya dari perangkat.
  • Jangan hapus file "gmapbmap.img". Ini adalah file yang berisi peta yang dimuat sebelumnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312688.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Nuvi 360

      GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    • Cara Memasang Garmin Nuvi

      Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com