whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apakah iPad Punya Radio FM?

Spesifikasi teknis Apple untuk iPad mencakup daftar panjang standar nirkabel, termasuk Wi-Fi dan Bluetooth. Absen dari daftar adalah teknologi lama: radio FM. Namun, daftar spesifikasi tidak menceritakan keseluruhan cerita. Ketika para teknisi di iFixit membongkar iPad, mereka melihat chip nirkabelnya, yang memiliki penerima radio FM di antara fungsi-fungsi lainnya. Ratusan stasiun radio FM menawarkan aplikasi kepada pendengar mereka, tetapi aplikasi tersebut tidak menggunakan penerima FM iPad.

Chip Broadcom
iPad menggunakan chip IC (IC) Broadcom BCM4329, yang menggabungkan beberapa fungsi nirkabel dalam satu paket, menghemat ruang di dalam kasing tipis iPad. Chip ini menyediakan pemrosesan sinyal radio untuk Wi-Fi dan Bluetooth, yang digunakan iPad, dan transmisi dan penerimaan FM, yang tidak. Produk Apple lainnya, iPhone 4, menggunakan chip Broadcom yang sama dan juga tidak menggunakan penerima FM. IPod Nano memiliki tuner FM, tetapi ia menggunakan chip yang berbeda, Silicon Laboratories SI4706-D50.

Aplikasi Tuner FM Tidak Ada
iPad memberikan semua fungsinya, seperti menjelajah web, kamera, dan musik. , melalui aplikasi perangkat lunak. Setiap aplikasi berkomunikasi dengan perangkat keras melalui perangkat lunak iOS Apple. Apple belum memasukkan kemampuan radio FM di iOS, sehingga pemrogram belum dapat mengembangkan aplikasi yang menyetel sinyal radio FM.

Siaran iOS Masa Depan
Perangkat keras iPad dan perangkat lunak iOS adalah hak milik. Sementara pengembang pihak ketiga menerima informasi yang cukup untuk membuat aplikasi yang berfungsi di iOS, mereka tidak dapat mengembangkan spesifikasi kontrol FM mereka sendiri, karena ini akan menjadi bagian integral dari iOS. Apple dapat memilih untuk menambahkan radio FM ke perangkat lunak iOS di rilis mendatang. Pada Agustus 2012, iOS 6 akan menjadi rilis utama berikutnya, walaupun fitur yang diumumkan Apple tidak termasuk radio FM.

Stasiun Aplikasi
Aplikasi yang ditawarkan banyak stasiun radio bergantung pada konten yang dialirkan melalui Internet, tidak disiarkan melalui radio FM tradisional. Program musik dan bicara tiba secara nirkabel melalui Wi-Fi atau jaringan data seluler. Aplikasi tidak memiliki tuner FM; sebagian besar menerima satu stasiun tertentu, dan beberapa menerima beberapa, tetapi hanya mereka yang menawarkan pemrograman melalui Internet. Aplikasi ini memenuhi kekosongan yang dibuat karena tidak adanya kemampuan radio FM tradisional di iOS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311082.html

Perangkat Cerdas
  • Kerugian iPad

    Meskipun iPad Apple memiliki pengikut kuat di antara pengguna komputer tablet, menguasai lebih dari 60 persen pasar pada September 2012, penggemar perangkat bersaing dengan harga tinggi dan desain tertutup. Perangkat serupa dari vendor lain lebih murah dan memiliki lebih banyak opsi untuk progra

  • Apa Arti 3G di iPad?

    Tablet iPad Apple ringan, perangkat komputasi portabel, tetapi tanpa akses data, mereka secara dramatis kurang bermanfaat. Untuk terhubung ke situs-situs Internet dan untuk mendapatkan atau mengirim data seperti email, iPad Anda harus mengakses sinyal yang sama dengan telepon seluler atau terhubung

  • Apakah FedEx Memiliki GPS?

    FedEx melayani pelanggan perumahan dan komersial di lebih dari 220 negara dan wilayah, mengirim lebih dari 10 juta paket sehari. Dengan aktivitas global seperti itu, tidak mengherankan bahwa FedEx menggabungkan teknologi GPS ke dalam layanannya. Tetapi layanan GPS FedEx tidak segera tersedia untuk s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com