whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apakah Aplikasi Google Earth untuk iPad Membutuhkan Koneksi Internet?

Tidak seperti Google Earth di komputer, yang seluruhnya berbasis Web, Google Earth untuk iPad adalah aplikasi yang Anda unduh dan simpan ke perangkat. Aplikasi Google Earth menarik informasi dan peta dari Internet sebagai alternatif untuk menyimpan data untuk seluruh dunia di hard drive Anda dan dirancang untuk bekerja dengan koneksi Web. Namun, Anda dapat menjalankan program dengan cara terbatas ketika Anda offline menggunakan cache di iPad Anda untuk menyimpan data peta untuk penggunaan offline.

Pertimbangan Cache iPad
Google Earth berfungsi pada fungsi iPad offline hanya karena perangkat menyimpan petak peta yang baru dilihat dalam cache untuk melihat lebih cepat. Meskipun versi komputer Google Earth memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan cache untuk menambah memori, tidak ada opsi seperti itu di iPad, dan fungsionalitas offline terbatas tetapi dimungkinkan.

Bersiap untuk Menuju Offline
Bersihkan cache dari informasi lama apa pun di aplikasi Google Earth dengan mengklik ikon kunci inggris untuk membuka jendela Opsi dan mengetuk "Kosongkan Cache." Setujui pilihan dalam kotak dialog konfirmasi untuk memulai dengan semua ruang yang mungkin ada dalam cache Anda. Kemudian tampilkan ubin yang Anda ingin dapat dilihat secara offline di layar Anda dengan memasukkan lokasi di kotak pencarian. Aplikasi Google Earth menyimpan data ubin ke cache iPad Anda. Ruang cache terbatas; tergantung pada jumlah data dan lapisan pada ubin, Anda mungkin hanya dapat menyimpan beberapa bingkai. File cache baru disimpan lebih lama, jadi verifikasi konten cache Anda dengan menjadi offline dan melihat ubin mana yang tersedia.

Penggunaan Offline
Saat Anda menjalankan aplikasi Google Earth tanpa koneksi Internet, area yang disimpan untuk cache Anda muncul persis seperti yang Anda lihat saat menjalankan Google Earth untuk terakhir kalinya dengan koneksi Web. Anda dapat menggunakan fungsionalitas aplikasi Google Earth untuk bergerak di sekitar peta. Aplikasi itu sendiri berfungsi dari iPad Anda menggunakan gambar yang disimpan dalam cache-nya, tetapi bagian dunia lainnya tidak dapat diakses hingga Anda terhubung kembali ke Internet.

Keuntungan Menjadi Online
Selain bisa melihat peta untuk seluruh dunia saat online, menggunakan Google Earth dengan koneksi Internet di iPad Anda juga memungkinkan Anda mengakses fitur data tinggi seperti gambar 3-D kota dan bangunan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311114.html

Perangkat Cerdas
  • Browser Internet Terbaik untuk Windows 98

    Sebagian besar peramban web terkini, seperti Internet Explorer (IE), Firefox dan Chrome, tidak mendukung Windows 98 (Chrome tidak pernah melakukannya). Jika Anda tidak puas dengan versi browser yang lebih lama, ada browser web alternatif yang dirancang untuk digunakan pada berbagai platform, ter

  • Untuk Apa Internet Digunakan?

    Internet adalah organisme informasi yang terus berkembang yang terus berubah menjadi cara komunikasi yang baru. Apakah Anda ingin mengirim catatan cepat kepada seseorang, membeli produk terbaru atau mencari teman lama, Internet adalah tempatnya. Email Orang-orang menggunakan Internet untuk salin

  • Apakah Anda Membutuhkan Wi-Fi untuk Membaca Buku di Kindle?

    Amazon Kindle adalah e-reader yang memungkinkan pengguna membaca dan menyimpan ribuan buku digital pada satu perangkat. Karena konten Kindle adalah digital dan terhubung ke akun Amazon pengguna, melakukan banyak fungsi yang diperlukan pada Kindle, seperti mengunduh buku dan menyinkronkan nomor halam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com