whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah iPhone Memiliki Slot Kartu SD?

Beberapa smartphone memiliki slot untuk kartu memori SD, yang memberi mereka ruang penyimpanan tambahan untuk menyimpan file. IPhone Apple tidak memiliki slot atau dukungan apa pun untuk memperluas penyimpanan. Ada beberapa cara untuk mengatasi hal ini jika Anda ingin mengakses lebih banyak file dari iPhone Anda.

Dasar Pemikiran
Forbes melaporkan bahwa Apple tidak memiliki insentif untuk menambahkan [slot kartu SD] (https : //itstillworks.com/sd-card-slot-6886919.html) karena dapat memerintahkan kenaikan harga yang tinggi: perbedaan harga antara model iPhone yang berbeda dengan kapasitas yang berbeda jauh lebih besar daripada harga yang dibayarkan Apple untuk komponen penyimpanan . Forbes mencatat bahwa jika iPhone mendukung kartu SD, banyak pembeli akan membeli model termurah, kapasitas terendah dan memperluas memori dengan kartu murah.

Solusi Pihak Ketiga
Perusahaan independen Zoom Media Plus menjual adaptor yang dimasukkan ke dalam konektor dock iPhone. Anda kemudian dapat memasukkan kartu SD ke adaptor. Untuk menggunakan perangkat, Anda harus menjalankan aplikasi iPhone buatan Zoom yang dapat membuka foto, file audio dan video dan dokumen. Anda tidak dapat mengakses file pada kartu melalui aplikasi bawaan iPhone seperti iTunes.

Solusi Apple
Apple menjual kit koneksi kamera untuk iPad yang menyertakan adaptor kartu SD. Ini dirancang untuk menyalin hanya file gambar dan video dari kartu SD ke perangkat dan tidak dapat menangani file lain seperti musik. Selain itu, adaptor hanya tersedia secara resmi untuk iPad dan untuk menggunakannya pada iPhone, Anda harus memodifikasi perangkat lunak operasi telepon. Apple tidak menyarankan melakukan ini.

Alternatif
Model iPhone selanjutnya dapat mengakses iCloud, fasilitas penyimpanan online. Selama Anda memiliki koneksi data melalui Wi-Fi, 3G atau 4G, Anda dapat mengakses dan menggunakan jenis file tertentu seperti musik, video atau gambar tanpa harus secara fisik menyimpannya di telepon. Anda juga dapat membeli perangkat penyimpanan pihak ketiga yang terhubung ke iPhone Anda melalui Wi-Fi, meskipun ini tidak selalu terintegrasi dengan lancar dengan aplikasi iPhone dan dapat relatif besar.

Membebaskan Ruang
Jika Anda kekurangan ruang pada iPhone Anda dan telah mencoba menghapus konten dan aplikasi yang tidak diinginkan, Anda mungkin dapat membuat ruang tambahan dengan mencadangkan iPhone Anda dan kemudian memulihkannya dari cadangan ini seolah-olah itu adalah perangkat baru. Ini dapat menjernihkan ruang penyimpanan yang telah ditandai sebagai sedang digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311088.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Memprogram Kartu Panggilan Ke iPhone?

    Jika Anda memiliki teman atau kerabat yang tinggal di luar negeri, mungkin lebih murah menggunakan kartu panggil bersamaan dengan iPhone Anda untuk menghemat uang pada panggilan internasional. Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa kartu panggil hanya dapat digunakan dengan telepon rumah. Sebenarn

  • Cara Membersihkan Disk pada SD Card

    Kartu Secure Digital (SD) Anda adalah perangkat penyimpanan portabel yang menampung hingga 8GB informasi, dan dapat digunakan pada perangkat apa pun yang memiliki pembaca kartu SD. Apakah Anda ingin menambahkan informasi baru ke SD atau hanya menghapusnya sepenuhnya untuk tujuan dijual kembali, pent

  • Cara Membuka Slot SD pada Laptop

    Banyak laptop baru dikirimkan bersama pembaca kartu SD bawaan sebagai perangkat input standar. Pembaca kartu SD sering memiliki pelindung slot plastik untuk melindungi perangkat selama pengiriman dan penanganan. Pelindung slot plastik harus dilepaskan sebelum drive dapat digunakan. Langkah 1 Tem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com