whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah Bose Sound Dock Berfungsi dengan iPad?

Bose Sound Dock memiliki iPod dock, tetapi itu tidak berarti Bose Sound Dock tidak bekerja dengan iPad. Sound Dock juga mencakup port tambahan 3,5 mm generik di bagian belakang unit. Anda dapat mencolokkan kabel audio 3,5 mm generik ke jack headphone di iPad dan ke Sound Dock, sehingga Anda tidak memerlukan adaptor atau konverter khusus untuk memutar audio dari iPad Anda ke Sound Dock.

Kabel Audio
Bose Sound Dock tidak dilengkapi dengan kabel audio 3,5 mm tetapi Anda bisa mendapatkannya di komputer, elektronik, dan toko ritel serta outlet online. Ini adalah kabel generik yang sesuai dengan jack audio 3,5 mm. Kabel memiliki konektor 3,5 mm di setiap ujung dan memiliki panjang yang beragam.

Menyelesaikan Koneksi
Matikan Bose Sound Dock dan iPad Anda, jika perangkat menyala, dan hidupkan dock suara sekitar sehingga bagian belakang unit menghadap Anda. Colokkan salah satu konektor kabel audio ke jack headphone di bagian atas iPad Anda. Colokkan konektor lainnya ke port Audio Masuk di bagian belakang Bose Sound Dock. Nyalakan dock suara dan iPad Anda. Jika iPod didok di Bose Sound Dock, lepaskan untuk mengaktifkan port Audio Masuk.

Penyesuaian Audio
Setelah koneksi selesai, sesuaikan volume di iPad Anda ke level tertinggi dan sesuaikan volume pada Bose Sound Dock sesuai keinginan Anda. Gunakan remote control dock suara untuk menyesuaikan volume bila diperlukan. Remote control dock suara tidak dapat mengontrol fungsi iPad Anda, seperti mematikan daya tablet atau memilih aplikasi.

Persyaratan
Bose Sound Dock /koneksi audio iPad tidak memerlukan aplikasi untuk mengirimkan audio dari iPad Anda ke dok suara. Karena port 3,5 mm pada Sound Dock adalah standar, Anda dapat mencolokkan pemutar audio dengan jack output audio 3,5 mm ke dalam Bose tanpa harus khawatir tentang kompatibilitas. Segala audio yang dipancarkan dari pemain, termasuk iPad, ditransmisikan ke Bose Sound Dock, termasuk musik, audio dari video dan aplikasi yang mengandung audio.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311085.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Suara yang Dilewati pada Laptop

    Memperbaiki suara yang dilewatkan pada laptop Anda sehingga Anda dapat menikmati musik dan trek audio video Anda tanpa gangguan yang mengganggu. Meskipun audio digital tidak melompat dalam arti yang sama dengan CD - jika, misalnya, Anda membawa CD player dengan Anda dan bergerak terlalu keras atau t

  • Apakah Mint Bekerja Dengan Quickbooks?

    Mint adalah aplikasi penganggaran online yang memungkinkan Anda masuk dan melacak pengeluaran, pendapatan, dan utang. Aplikasi ini gratis dan termasuk antarmuka yang ramah pengguna untuk memasukkan informasi keuangan Anda. Mint tidak bekerja dengan QuickBooks - aplikasi akuntansi bisnis kecil mandir

  • Apakah Vonage Bekerja Dengan WiFi?

    Jika Anda ingin menggabungkan nilai Vonage dengan kenyamanan akses Wi-Fi, penantian Anda sudah berakhir. Berita baiknya adalah Anda dapat menggunakan Vonage dengan Wi-Fi, tetapi hanya dengan cara tertentu. Vonage juga menawarkan aplikasi ponsel yang dapat digunakan untuk mengubah ponsel mana pun yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com