whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apakah Quicken Bekerja pada Komputer iPad?

Quicken adalah perangkat lunak keuangan pribadi terlaris di Amerika Serikat, menurut statistik yang diterbitkan oleh Intuit, pembuat perangkat lunak Quicken. Apple iPad memiliki posisi serupa di pasar tablet seluler. Gabungan, mereka menawarkan solusi manajemen keuangan seluler yang kuat untuk individu.

Aplikasi Manajemen Uang Cepat - Aplikasi Manajemen Uang Cepat memberi Anda kemampuan untuk melakukan transaksi dan memeriksa saldo di iPad Anda. Aplikasi disinkronkan dengan Quicken versi desktop untuk menjaga agar data keuangan Anda tetap mutakhir. Aplikasi Quicken tersedia sebagai unduhan gratis dari Apple App Store.

Sinkronisasi Dengan Quicken Desktop
Aplikasi Quicken menggunakan layanan Quicken Cloud untuk berbagi data antara versi desktop dan mobile. Untuk mengaktifkan sinkronisasi antara aplikasi seluler Quicken dan Quicken versi desktop, buat Quicken Cloud ID dalam Quicken 2013 di desktop Anda. Sinkronkan data Anda ke layanan Quicken Cloud. Kemudian masukkan Quicken Cloud ID dan kata sandi Anda ke dalam aplikasi Quicken di iPad Anda untuk mengunduh informasi ke aplikasi Quicken. Transaksi dari bank Anda secara otomatis disinkronkan dengan aplikasi Quicken setelah Anda mengatur Quicken Cloud ID.

Batasan Quicken di iPad
Aplikasi mobile Quicken bukan versi lengkap dari perangkat lunak keuangan Quicken. Ini tidak dimaksudkan untuk digunakan sendiri untuk mengelola anggaran atau investasi Anda dan hanya dapat digunakan dengan versi desktop Quicken 2013 untuk PC Windows. Ini tidak berfungsi dengan Quicken Essentials untuk Mac. Aplikasi Quicken memerlukan iOS versi 5.0 atau yang lebih baru.

Masalah Keamanan
Mengakses informasi anggaran dan rekening bank Anda di iPad itu mudah, tetapi mobilitas perangkat menghadirkan masalah keamanan. Anda harus menggunakan fitur kode sandi di aplikasi Quicken untuk mengatur kode sandi yang aman dan memasukkan kode sandi Anda setiap kali membuka aplikasi. Ini mencegah orang lain mengakses informasi Anda jika iPad Anda hilang atau dicuri. Ini juga mencegah anggota keluarga atau teman-teman lain dari secara tidak sengaja melihat atau mengubah data Anda jika iPad Anda adalah perangkat bersama. Jika iPad hilang atau dicuri, Anda dapat menonaktifkan aplikasi Quicken dari dalam perangkat lunak desktop Quicken 2013. " pada desktop Quicken dan pilih tombol Quicken Cloud Edit Profile. Di layar berikutnya, klik tautan "Nonaktifkan" di sebelah nama iPad Anda. Ini mencegah aplikasi Quicken Mobile dari bekerja di iPad Anda hingga Anda mengaktifkannya kembali tetapi tidak menghapus informasi Anda dari Quicken Cloud.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311030.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com