whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Mendengarkan XM Radio di iPad

Layanan radio streaming berlangganan, XM Radio, juga dikenal sebagai SiriusXM, tersedia untuk berbagai perangkat termasuk Apple iPad. Aplikasi SiriusXM Internet Radio menghadirkan layanan radio ke iPad Anda dan memungkinkan Anda mendengarkan musik dari berbagai genre. Aplikasi ini juga menyediakan acara radio talk untuk iPad Anda termasuk Tema Jam Radio Waktu Bob Dylan, Howard Stern, Harta Karun Tom Petty dan acara radio Martha Stewart.

Pemutaran dan Kontrol Offline - Selain mendengarkan musik langsung dan acara bincang-bincang, aplikasi SiriusXM Internet Radio juga memungkinkan Anda mengunduh dan menyimpan konten tertentu untuk diputar nanti. Tidak semua program tersedia untuk penyimpanan, dan aplikasi menghapus konten setelah periode waktu tertentu. Aplikasi SiriusXM Internet Radio memberi tahu Anda tentang episode baru acara favorit Anda dan memungkinkan Anda membuat daftar program favorit yang Anda sukai. Anda juga dapat menjeda dan memundurkan siaran langsung radio dan acara talk.

Biaya
Aplikasi SiriusXM Internet Radio untuk iPad gratis tetapi Anda harus memiliki langganan SiriusXM untuk menggunakannya, yang biayanya antara $ 160 dan $ 200 per tahun pada saat publikasi. Jika Anda sudah memiliki akun All Access, akun itu termasuk berlangganan SiriusXM Internet Radio - layanan terpisah yang merupakan persyaratan untuk mengakses XM Radio di iPad Anda. Jika Anda tidak memiliki akun All Access, yang Anda perlu tambahkan ke akun Premier atau Select SiriusXM Anda adalah berlangganan SiriusXM Internet Radio dengan biaya $ 3,50 per bulan. Untuk menambahkan layanan, masukkan "SiriusXM Internet Radio" di kotak pencarian browser Anda dan ketuk hasil pencarian yang mengandung SiriusXM Internet Radio. Ketuk tautan "Tambah Internet Mendengarkan" dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan penambahan SiriusXM Internet Radio ke akun SiriusXM Anda.

Persyaratan
Aplikasi SiriusXM Internet Radio berfungsi pada iPad yang menjalankan iOS 4.0 atau nanti. Aplikasi ini juga berfungsi di iPhone dan iPod Touch. Ukuran aplikasi SiriusXM Internet Radio adalah 8,4 megabita dan Anda harus berusia minimal 17 tahun untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi karena konten di radio satelit SiriusXM.

Mengunduh
Untuk mengunduh dan menginstal aplikasi SiriusXM Internet Radio , ketuk ikon App Store. Masukkan "SiriusXM Internet Radio" di kotak pencarian dan ketuk tautan "SiriusXM Internet Radio" di hasil pencarian. Ketuk tombol "Aplikasi Gratis" untuk mengunduh dan menginstal aplikasi. Aplikasi mengunduh ke layar beranda iPad Anda. Ketuk ikon "SiriusXM" untuk membukanya dan masukkan nama pengguna dan kata sandi SiriusXM Anda. Ikuti petunjuknya untuk memilih saluran dan pemrograman yang Anda suka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311071.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menggambar di iPad

    Apakah Anda seorang seniman profesional yang ingin menjelajahi media baru, atau seorang siswa dengan waktu luang di antara kelas, Apple iPad memiliki berbagai aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat sketsa potret. , mencoret-coret atau membuat komik digital Anda sendiri. Seperti halnya media

  • Cara Memuat Perangkat Lunak ke iPad Saya

    Perangkat lunak bekerja berbeda di iPad dibandingkan dengan komputer desktop atau laptop. Alih-alih menginstal perangkat lunak dari cakram atau mengunduhnya dari situs pengembang perangkat lunak di Internet, semua perangkat lunak untuk iPad berasal dari App Store kecuali sistem operasi dasar. An

  • Dapatkah saya Menempatkan Photoshop di iPad Saya?

    Adobe menawarkan beberapa versi Photoshop yang dirancang khusus untuk perangkat iOS, termasuk iPad. Asalkan Anda memiliki iPad terbaru, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi resmi Adobe Photoshop di perangkat Anda menggunakan aplikasi App Store. Versi Photoshop yang tersedia untuk iPad Se

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com