whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa yang Samsung Setara dengan iPad?

iPad Apple jauh dan jauh dari komputer tablet dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat pada awal 2012, menurut The Washington Post. Meskipun dominasinya di pasar, ada sejumlah alternatif untuk iPad, termasuk Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy Tab 7.7, dua perangkat yang dijual oleh Samsung. Kedua perangkat berjalan di sistem operasi Google Android 4.0. Seperti iPad, kedua tablet menampilkan layar sentuh, kamera digital, Wi-Fi dan kemampuan seluler.

Ukuran dan Daya Tahan Baterai
Galaxy Tab 10.1 berukuran tinggi 10,1 inci, lebar 6,9 inci dan Tebal 0,38 inci. Galaxy Tab 7.7 lebih kecil, berukuran tinggi 7,7 inci, lebar 5,24 inci, dan tebal 0,31 inci. Galaxy Tab 10.1 memiliki berat sekitar 20,7 ons, dibandingkan dengan 11,8 ons untuk Galaxy Tab 7,7. Baterai lithium-ion memberikan daya onboard untuk kedua perangkat. Tab 10.1 memiliki baterai 7.000-mAh, sedangkan Tab 7.7 memiliki baterai 5.100-mAh.

Fitur Multimedia
Seperti iPad, kedua perangkat Galaxy Tab memiliki tampilan layar sentuh kapasitif. Tab 10.1 menampilkan layar 10.1 inci, sedangkan Tab 7.7 memiliki layar 7.7 inci. Keduanya memiliki resolusi 1.280 kali 800 piksel, dukungan multi-touch dan sensor cahaya. Tab 10.1 memiliki sensor jarak, sedangkan Tab 7.7 tidak. Kedua perangkat memiliki kamera utama tiga megapiksel dengan kemampuan menangkap video 720p. Keduanya juga memiliki kamera sekunder untuk panggilan video. Karena kedua tablet berjalan di sistem operasi Google Android, mereka memiliki akses ke Google Play store, di mana mereka dapat mengunduh aplikasi, game, dan berbagai aplikasi lainnya.

Penyimpanan, Prosesor, Memori - Keduanya Tablet Samsung Galaxy Tab tersedia dengan ruang penyimpanan internal hingga 64GB. Berbeda dengan iPad, kedua tablet Samsung juga memiliki slot ekspansi kartu memori microSD yang kompatibel dengan kartu berukuran hingga 32GB, sehingga total ruang penyimpanan potensial menjadi 96GB di kedua perangkat. Samsung memakai Galaxy Tab 10.1 dengan prosesor dual-core 1-GHz, sedangkan Galaxy Tab 7.7 memiliki prosesor dual-core 1,4-GHz yang sedikit lebih cepat. Kedua tablet memiliki 1GB RAM.

Konektivitas
Seperti iPad, Samsung menjual Wi-Fi dan versi seluler dari Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy Tab 7.7. Versi seluler kompatibel dengan jaringan 3G dan 4G. Kedua tablet memiliki fungsionalitas Bluetooth, kemampuan GPS, dan dukungan penelusuran Internet. Kedua perangkat juga dapat terhubung ke komputer melalui kabel USB 2.0 yang disertakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311089.html

Perangkat Cerdas
  • Apa Ekstensi File XSR?

    Program perangkat lunak teknik memungkinkan insinyur profesional untuk membuat desain dan rencana untuk proyek konstruksi. Sejumlah program rekayasa tersedia, termasuk yang menggunakan file .xsr. Sumber Geopak adalah program perangkat lunak rekayasa yang membuat file .xsr. Sistem Bentley men

  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

  • Apa itu Drive O?

    O: drive adalah jenis drive jaringan yang digunakan perusahaan untuk menyimpan data. Data pada drive O: tersedia untuk dibagikan oleh orang-orang yang termasuk dalam jaringan tetapi tidak disimpan secara fisik di satu komputer mana pun. Fungsi O: Drive Menurut Towson Departemen Layanan Komputer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com