whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Menghubungkan iPad ke Bose Radio

Bose merancang radio Wave dengan dukungan untuk perangkat audio eksternal, termasuk tablet seperti Apple iPad. Dengan Wave Bluetooth Music Adapter, yang dijual terpisah, Anda dapat membuat koneksi Bluetooth antara radio Bose dan iPad, lalu dengarkan koleksi musik Anda melalui speaker radio. Anda harus memasangkan iPad dengan Wave Bluetooth Music Adapter untuk memutar musik di radio Bose.

Langkah 1
Colokkan Wave [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) Kabel Adaptor Musik ke port "Bose Link" di bagian belakang radio.

Langkah 2
Tekan tombol "AUX" di radio berulang kali hingga "Bluetooth" muncul dan lalu tekan tombol "5" selama lima detik. Lampu indikator pada adaptor berkedip dan layar LED radio berbunyi "Dapat ditemukan."

Langkah 3
Ketuk "Pengaturan" di iPad, sentuh "Bluetooth" di menu, lalu ketuk "Bluetooth" beralih untuk menyalakan Bluetooth. IPad mencari perangkat Bluetooth dan "Bose Adapter" muncul di daftar.

Langkah 4
Sentuh "Bose Adapter" dan masukkan "0000" sebagai kode sandi. Radio berbunyi bip, menunjukkan pasangan yang berhasil, dan tampilan LED berubah menjadi "Bluetooth."
Ketuk "Music" di layar beranda iPad, navigasikan ke lagu yang ingin Anda putar lalu ketuk lagu tersebut. Naikkan volume di iPad dan di radio Bose untuk mendengarkan lagu melalui Bose.

Item yang Anda perlukan

  • Wave Bluetooth Music Adapter


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310430.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memasukkan iPad ke Car Speakers

      Apple iPad memberi Anda sebagian besar fitur komputer laptop lengkap tanpa berat atau berat. Dengan iPad, Anda dapat mengambil gambar, menjelajahi Internet, membaca e-book favorit Anda dan bahkan mengelola koleksi musik Anda dengan iTunes. Seperti iPhone atau iPod, iPad mendukung beberapa opsi konek

    • Kerugian iPad

      Meskipun iPad Apple memiliki pengikut kuat di antara pengguna komputer tablet, menguasai lebih dari 60 persen pasar pada September 2012, penggemar perangkat bersaing dengan harga tinggi dan desain tertutup. Perangkat serupa dari vendor lain lebih murah dan memiliki lebih banyak opsi untuk progra

    • Cara Mentransfer Buku Kindle ke iPad

      Aplikasi Kindle untuk iPad /iPhone memungkinkan pengguna mengunduh dan membaca buku Kindle apa pun secara langsung di perangkat iPad, iPhone atau iPod touch. Aplikasi ini juga menggunakan teknologi sinkronisasi nirkabel untuk mengingat halaman terakhir yang Anda baca sehingga Anda dapat menyimpa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com