whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah AT&T Memiliki Internet Satelit?

Internet satelit - seperti DSL, Internet kabel, dan Internet serat optik - adalah salah satu bentuk layanan Internet broadband atau berkecepatan tinggi. Internet satelit, bersama dengan teknologi nirkabel jarak jauh tertentu, merupakan solusi efektif untuk menyediakan layanan Internet broadband bagi mereka yang berada di daerah pedesaan dan yang tidak terlayani. AT&T, yang sudah menjadi penyedia utama Internet, telah mulai menawarkan layanan Internet satelit.

Internet Satelit
Seperti bentuk lain dari Internet broadband, Internet satelit dikirim secara digital, artinya semua informasi diunduh dan diunggah sebagai "bit" data. Internet satelit bisa mahal, karena diperlukan pembelian parabola penerima satelit, modem satelit dan perangkat keras lainnya, tetapi karena semakin banyak perusahaan, dan perusahaan besar seperti AT&T, pindah ke pasar, biaya akan mulai turun.

Internet Satelit AT&T - AT&T sekarang menyediakan layanan Internet satelit, yang tersedia untuk pelanggan di banyak area di mana layanan broadband sebelumnya tidak tersedia. Perusahaan ini menyediakan layanan satelitnya melalui WildBlue, perusahaan yang juga menyediakan Internet satelit secara mandiri. Layanan ini mencakup filter spam dan anti-virus serta akun email. Meskipun tidak menawarkan lonceng dan peluit yang terhubung ke layanan broadband AT&T lainnya, daya tarik utamanya adalah kemampuannya untuk menyediakan layanan broadband ke area yang belum terjangkau.

Internet Nirkabel AT&T

AT&T juga menyediakan layanan Internet nirkabel di lokasi tertentu. Meskipun Internet nirkabel dan satelit tidak memerlukan koneksi ke jaringan kabel, layanan ini sangat berbeda dalam hal teknologi dan ketersediaan. Internet Nirkabel, atau Wi-Fi, memberikan layanan Internet melalui teknologi radio, bukan melalui satelit, dan hanya tersedia jika jaringan nirkabel perusahaan meluas - umumnya wilayah yang berpenduduk padat dan metropolitan.

Opsi Internet AT&T Lainnya
AT&T juga menawarkan dua bentuk lain layanan Internet broadband: DSL dan U-ayat. Layanan Internet DSL AT&T menyediakan koneksi digital berkecepatan tinggi yang dikirimkan melalui saluran telepon dan kabel tembaga tradisional. Layanan Internet U-ayat AT&T dikirimkan secara digital menggunakan teknologi serat optik. Kedua layanan hanya tersedia jika jaringan kabel dan jalur AT&T meluas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310074.html

Telepon
  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

  • Berapa Biaya Internet Satelit?

    Internet adalah sumber utama informasi bagi banyak orang. Namun, akses ke Internet masih menjadi tantangan bagi banyak orang. Penyedia internet terus mencari opsi dan fitur Internet baru untuk menjual layanan Internet. Internet satelit adalah keputusan yang tepat bagi mereka yang dapat menemukan har

  • Menghubungkan Internet Melalui Satelit Dish

    Dengan munculnya Internet broadband, teknologi baru memungkinkan pengguna Internet mengakses situs web favorit dengan kecepatan lebih tinggi. Sayangnya, sebagian besar Internet broadband memerlukan akses ke saluran televisi kabel atau koneksi khusus dari perusahaan telepon; ini berarti bahwa mereka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com