whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Karakteristik iPad

iPad Apple, pada generasi ketiga pada September 2012, terus memimpin arena tablet digital dengan pangsa pasar lebih dari 60 persen. Antarmuka pengguna yang responsif, digerakkan oleh gerakan, faktor bentuk yang ringkas, aplikasi yang melimpah dan karakteristik positif lainnya melebihi opsi terbatas untuk ekspansi dalam desain minimalisnya.

Faktor Bentuk
iPad adalah tablet datar komputer berukuran tinggi 9,5 inci dengan lebar 7,31 inci dan berat 1,44 pon. Area tampilan layar adalah 9,7 inci secara diagonal. Ketebalan iPad saat ini adalah 0,37 inci, naik sedikit dari 0,34 inci model generasi kedua. Ini memiliki konektor Apple dock di tepi bawah, tombol Home di bagian depan dan kontrol untuk daya dan volume di sepanjang sisi.

Spesifikasi Teknis
Meskipun Apple tidak sepenuhnya mengungkapkan beberapa aspek iPad perangkat keras, analis telah melakukan teardown pada perangkat untuk menemukan beberapa rahasianya. IPad mendapatkan kekuatan pemrosesan dari Apple A5X, desain sistem dengan chip yang menggabungkan dua prosesor sentral ARM Cortex A9 dan prosesor grafis PowerVR SGX 543MP4. Tablet ini memiliki 1GB RAM dan 16GB, 32GB atau 64GB memori penyimpanan flash, tergantung pada model. Layar, yang menggabungkan teknologi Retina Apple, memiliki resolusi 2048 x 1536 piksel. Kamera menghadap ke belakang memiliki resolusi 5 megapiksel; kamera depan mengambil gambar dan video berkualitas VGA.

Antarmuka Pengguna
iPad tidak memiliki keyboard perangkat keras, mouse, atau trackpad; banyak kontrol terjadi melalui layar sentuh yang sensitif. Gerakan jari seperti mengetuk, menggesek, dan mencubit memulai aplikasi, mengubah layar dan mengatur bilah kontrol. Keyboard virtual hanya muncul ketika aplikasi membutuhkan input yang diketik. Pada iOS 6, iPad juga memiliki asisten virtual Apple Siri, yang mengikuti perintah dan pertanyaan yang diucapkan.

App Store
Meskipun iPad hadir dengan beberapa aplikasi, termasuk Notepad, Kalender, Musik dan Foto, Anda dapat mengunduh orang lain melalui outlet perangkat lunak eksklusif yang disebut App Store. Melalui pengaturan ini, Apple mempertahankan standar kualitas pada program pihak ketiga dan telah berhasil mencegah wabah malware. Anda dapat "melakukan jailbreak" pada iPad, memberikannya akses ke sumber di luar App Store, meskipun praktik tersebut membatalkan garansi iPad.

Desain Tertutup
Tidak seperti komputer tablet lainnya, banyak di antaranya memiliki port untuk USB dan Konektor HDMI dan slot memori SD, iPad hanya memiliki port docking standar Apple. IPad memiliki teknologi Bluetooth, yang memungkinkan Anda menggunakan aksesori seperti keyboard, dan pasangan konektor dok dengan adaptor kamera dan video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311080.html

Perangkat Cerdas
  • Kerugian iPad

    Meskipun iPad Apple memiliki pengikut kuat di antara pengguna komputer tablet, menguasai lebih dari 60 persen pasar pada September 2012, penggemar perangkat bersaing dengan harga tinggi dan desain tertutup. Perangkat serupa dari vendor lain lebih murah dan memiliki lebih banyak opsi untuk progra

  • Apa Arti 3G di iPad?

    Tablet iPad Apple ringan, perangkat komputasi portabel, tetapi tanpa akses data, mereka secara dramatis kurang bermanfaat. Untuk terhubung ke situs-situs Internet dan untuk mendapatkan atau mengirim data seperti email, iPad Anda harus mengakses sinyal yang sama dengan telepon seluler atau terhubung

  • Cara Mentransfer Buku Kindle ke iPad

    Aplikasi Kindle untuk iPad /iPhone memungkinkan pengguna mengunduh dan membaca buku Kindle apa pun secara langsung di perangkat iPad, iPhone atau iPod touch. Aplikasi ini juga menggunakan teknologi sinkronisasi nirkabel untuk mengingat halaman terakhir yang Anda baca sehingga Anda dapat menyimpa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com