whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bisakah iPad Apple Terlacak?

Saat Anda kehilangan iPad, Anda kehilangan lebih dari sekadar perangkat itu sendiri. IPad Anda berisi informasi berharga, baik pribadi atau profesional, dan bahkan jika Anda bisa mendapatkan pengganti iPad baru secara gratis, ada beberapa hal yang tidak tergantikan. Kabar baiknya adalah iPad yang hilang atau dicuri dapat dilacak, asalkan pemilik perangkat berencana lebih dulu. Ada beberapa opsi untuk melacak iPad, yang sebagian besar mudah diatur dan harganya sedikit atau tidak ada uang.

Temukan iPad Saya
Pemilik iPad dengan iOS versi 5.0 atau yang lebih baru dapat menggunakan Apple Temukan fitur iPad Saya untuk menemukan perangkat mereka yang hilang atau dicuri. Anda harus terlebih dahulu mengatur akun iCloud gratis dan kemudian hidupkan Temukan iPad Saya di aplikasi Pengaturan iPad. Temukan iPad Saya tidak berfungsi jika Anda tidak melakukan ini sebelumnya. Dengan fitur ini diaktifkan, jika Anda kehilangan iPad, Anda masuk ke iCloud.com dari perangkat atau komputer lain dan mendapatkan perkiraan lokasi iPad Anda di peta. Anda dapat memutar suara dari iPad dari jarak jauh jika itu disembunyikan di bawah sofa. Anda juga dapat mengunci perangkat dari jarak jauh sehingga tidak dapat digunakan oleh pencuri, atau Anda dapat menampilkan pesan di layar. Hal paling ekstrem yang dapat Anda lakukan dengan fitur Find My iPad adalah menghapus perangkat dari jarak jauh. Hanya lakukan ini jika Anda memiliki informasi sensitif tentang itu dan tahu di mana perangkat itu atau yakin Anda tidak akan pernah mendapatkannya kembali. Setelah iPad dihapus, Anda tidak dapat lagi melacaknya.

Aplikasi Pelacakan GPS
Jika Anda tidak memiliki akun iCloud dan tidak menginginkannya, ada beberapa aplikasi yang dapat melacak iPad. Aplikasi Life360 dan GTX Tracking terutama digunakan untuk mencari teman dan anggota keluarga tetapi juga dapat digunakan untuk melacak lokasi iPad Anda sendiri. Follow Mee adalah aplikasi pelacakan GPS lain yang berfungsi sama dengan dua lainnya, kecuali ia melacak setiap pergerakan iPad dan bukan hanya lokasi saat ini. Seperti fitur Find My iPad Apple, aplikasi pelacakan GPS memerlukan pengaturan terlebih dahulu dan dapat dikontrol dari situs web.

Profil Dukungan Apple
Anda mungkin telah kehilangan iPad Anda dan sekarang menendang diri Anda karena tidak mengatur fitur pelacakan. Masih ada harapan untukmu. Untungnya, ketika Anda pertama kali membeli dan mendaftarkan iPad Anda, Anda menghubungkan informasi kontak Anda ke nomor seri perangkat Anda. Ini tidak akan membantu menemukan iPad secara langsung, tetapi jika iPad ditemukan oleh seseorang, polisi dapat melacak nomor seri ke informasi kontak Anda dan kemudian mengembalikan perangkat kepada Anda.

Catatan Tentang Keamanan
Menggunakan aplikasi GPS pihak ketiga atau bahkan iCloud Apple dapat memiliki risiko keamanan. Teliti risiko dengan cermat sebelum mendaftar untuk layanan ini. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan opsi pelacakan ini atau jika iPad Anda mengandung konten yang sangat sensitif, pertimbangkan pembelian polis asuransi untuk mengganti perangkat, bersama dengan langkah-langkah enkripsi yang berat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311020.html

Perangkat Cerdas
  • Apakah Webmail Dapat Dilacak?

    Webmail, juga dikenal sebagai email berbasis web, dapat dilacak. Tetapi ada batasan sejauh mana rata-rata orang (di luar penegak hukum) dapat melacak jenis email ini - terutama jika webmail berasal dari salah satu penyedia layanan Internet (ISP) yang lebih populer dan gratis. Meskipun Anda mungkin d

  • Dapatkah Kartu Panggil Dilacak?

    Alih-alih ditempatkan langsung dari telepon, beberapa panggilan dilakukan menggunakan kartu panggilan pra-bayar. Kartu panggil memungkinkan pengguna sejumlah menit penggunaan. Beberapa kartu mengharuskan pengguna untuk memanggil nomor khusus sebelum melakukan panggilan, sementara yang lain dapat dig

  • Dapatkah saya Menempatkan Photoshop di iPad Saya?

    Adobe menawarkan beberapa versi Photoshop yang dirancang khusus untuk perangkat iOS, termasuk iPad. Asalkan Anda memiliki iPad terbaru, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi resmi Adobe Photoshop di perangkat Anda menggunakan aplikasi App Store. Versi Photoshop yang tersedia untuk iPad Se

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com