whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apakah Anda Harus Membayar Biaya Bulanan untuk Sistem GPS?

Navigasi menghadirkan tantangan bagi sebagian orang. Mereka yang terbiasa berbelok dengan cara yang salah bahkan di lingkungan mereka sendiri dapat mengambil manfaat dari ketersediaan perangkat GPS yang murah. Jika perangkat Anda mampu menemukan satelit, Anda dapat menentukan lokasi pasti Anda dalam beberapa meter di mana saja di dunia. Mengetahui di mana Anda berada hanyalah sebagian dari gambar. Mengetahui apa yang ada di sekitar Anda juga penting, dan informasi itu berubah dengan cepat. Langganan bulanan, opsi pembayaran tunggal, dan bahkan pembaruan gratis dapat membuat perangkat GPS Anda tetap terbarui.

Pembaruan
Data peta GPS harus sering diperbarui karena dunia terus berubah. Jalan dan landmark berubah dari tahun ke tahun di seluruh benua, akhirnya membuat peta asli Anda menjadi usang. Hal yang sama berlaku untuk tempat menarik di perangkat GPS Anda, yang dapat mencakup semuanya, mulai dari situs bersejarah hingga konstruksi jalan hingga sandwich daging babi terbaik yang menarik di kota. Anda dapat memasukkan tempat menarik Anda sendiri, tetapi lebih mudah untuk mengandalkan layanan khusus untuk menyusun daftar besar hal-hal seperti pompa bensin dan kamar mandi umum. Lalu lintas harian adalah data yang paling cepat berubah dari semua, dan ini harus diperbarui secara waktu nyata untuk panduan navigasi yang paling akurat.

Layanan Opsional
Selain fungsi GPS dasar, sebagian besar perangkat dan sebagian besar perusahaan yang menjual mereka menawarkan berbagai tambahan opsional. Ini termasuk radio satelit untuk hiburan dan pembaruan cuaca langsung untuk lokasi Anda saat ini. Pembaruan cuaca sangat berguna bagi penerbang dan pelaut, yang dapat menghadapi komplikasi mulai dari ketidaknyamanan hingga bahaya yang mengancam jiwa jika kondisinya berubah menjadi lebih buruk. Sementara perusahaan GPS sering menyertakan pembaruan inti seperti peta jalan tanpa biaya, tambahan opsional ini biasanya melibatkan biaya tambahan.

Model Pembayaran
Model pembayaran yang paling mudah untuk pembaruan GPS adalah membuatnya menjadi biaya unit, menawarkan peningkatan seumur hidup tanpa biaya tambahan. Misalnya, model Garmin Nuvi yang diidentifikasi oleh huruf "LT" menawarkan pembaruan lalu lintas seumur hidup, dan model "LM" menawarkan pembaruan peta seumur hidup. Layanan lain mungkin memerlukan pembayaran satu kali, berlangganan bulanan atau berlangganan tahunan. Misalnya, radio satelit dapat dibeli untuk jangka waktu satu tahun dan dibayar dengan cicilan bulanan. Tempat menarik dapat diunduh secara gratis dari beberapa situs, sementara yang lain mengenakan biaya per unduhan. Saat Anda mengaktifkan layanan, penting untuk memahami apakah tagihan, jika ada, adalah biaya satu kali atau berulang.

Ponsel Cerdas
Perangkat GPS mandiri bukan satu-satunya permainan di kota. GPS dan aplikasi pemetaan dengan kualitas yang layak tersedia di semua platform smartphone utama. Aplikasi navigasi biasanya gratis, tetapi beberapa biaya mungkin terkait dengan penggunaannya. Rencana layanan mungkin diperlukan bersama kelonggaran data dari operator seluler Anda. Keduanya merupakan biaya berulang, dan jika aplikasi navigasi menekan Anda atas kelonggaran data Anda, biaya yang dihasilkan bisa sangat mahal. Seperti perangkat GPS mandiri, beberapa layanan tambahan seperti cuaca satelit dan pembaruan lalu lintas mungkin memerlukan pembayaran biaya berlangganan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101308434.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membayar Seseorang Dengan Akun PayPal Jika Anda Tidak memilikinya

    PayPal adalah situs web pembayaran Internet yang banyak digunakan untuk transaksi antara individu dan bisnis. Anda dapat mengirim uang ke seseorang hampir secara instan, dengan penundaan langka untuk validasi pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit. Meskipun PayPal lebih suka semua penggun

  • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

    Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

  • Cara Memperbarui Sistem GPS Worldnav

    Unit WorldNav GPS memberikan arah waktu nyata berdasarkan lokasi perangkat GPS saat ini. Kartu memori dengan informasi peta disediakan bersama perangkat WorldNav GPS. TeleType, perusahaan yang memproduksi perangkat GPS WorldNav, merilis pembaruan untuk perangkat GPS WorldNav untuk memberikan inf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com