whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendesain Menu di Microsoft Word

Menu penting untuk restoran, memberikan pelanggan cara mudah untuk memindai pilihan mereka, memutuskan apa yang mereka inginkan dan mencari tahu berapa biayanya. Merancang menu bisa rumit karena Anda harus mempertimbangkan begitu banyak elemen. Menu harus informatif tetapi sederhana dan mudah dimengerti dan menyenangkan mata. Microsoft Word memiliki alat yang dapat membantu Anda membuat menu untuk restoran mana pun.

Buka Microsoft Word. Klik "File" lalu "Baru."

Cari "Templat" di paling kiri dari dialog yang muncul. Gulir ke seluruh pilihan dan cari "Menu." " gulir ke bawah dan pilih "Template lainnya." Di bawah judul "Lebih banyak templat" Anda harus dapat menemukan "Menu" di bawah "M" (daftarnya abjad).

Klik "Menu" dan Anda akan melihat kotak diisi dengan item-item yang Anda dapat menelusuri. Dengan mengklik masing-masing, Anda dapat melihat versi yang diperbesar di sebelah kanan. Temukan satu dan klik "Unduh" (di kanan bawah).

Isi informasi sesuai kebutuhan. Anda akan menemukan bahwa ketika Anda mengklik teks apa pun, Anda dapat mengeditnya. Anda dapat mengubah menu preset ke apa yang Anda inginkan. Anda dapat mengubah font, warna, latar belakang, dan sebagian besar tata letak keseluruhan (Anda tidak dapat mengubah ukuran menu, yang akan menjadi 9 kali 12 kecuali printer Anda dapat menghasilkan dokumen yang lebih besar).

Masukkan gambar jika Anda ingin dengan memilih "Sisipkan" lalu "Gambar." "Select the an image and click "OK."", 3, [[Anda dapat mengubah ukuran gambar dengan mengkliknya dan memindahkannya dengan salah satu kotak biru kecil yang muncul di sekitarnya.

Simpan menu setelah Anda selesai mendesain.

Kiat

Cetak menu saat Anda selesai dan laminasi untuk sentuhan akhir yang profesional. Anda sekarang siap menggunakan menu baru di restoran Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316202.html

Media
  • Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

    Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, s

  • Cara Menggandakan dalam Word Document

    Microsoft Word adalah program pengolah kata, namun dapat digunakan untuk melakukan fungsi matematika dasar. Hasil akhir dari masalah penggandaan disebut sebagai “produk.” Saat menggunakan Microsoft Word untuk mengalikan angka, Anda harus mengingat terminologi ini. Setelah Dokumen Word Anda terbuka,

  • Cara Membakar Microsoft Word ke CD

    Microsoft Word adalah program pengolah kata dari Microsoft. Dokumen yang dihasilkan dari Microsoft Word disebut sebagai dokumen Word. File Word ini dapat ditempatkan pada disk CD, dalam proses yang dikenal sebagai burning. Kapasitas besar cakram CD membuatnya ideal untuk penyimpanan. Langkah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com