whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Bersenang-senang dengan Microsoft Office Word?

Microsoft Word jauh lebih dari sekadar pengolah kata sederhana. Itu bisa memberikan jam menyenangkan bagi seluruh keluarga. Menghibur anak-anak dengan menggunakan kerajinan kertas berbasis template, halaman mewarnai atau permainan kertas. Gunakan template untuk membuat album foto, atau cetak template yang sudah jadi untuk mengatur skor sepakbola. Menggabungkan template dengan suara atau film memungkinkan pengguna untuk membuat kartu unik untuk dikirim melalui email. Anda juga dapat memasukkan file suara dan film dalam file format dokumen portabel (PDF) atau Anda dapat membuat halaman web yang disempurnakan media.

Template Game

Langkah 1
Buka Word 2007, dan kemudian klik tombol "Microsoft Office" di Ribbon. Klik "Baru" dari menu drop-down. Panel tugas kiri memiliki serangkaian tautan kategori ke berbagai templat yang tersedia untuk Word. "Lebih Banyak Template" di bagian bawah. Panel tugas tengah berubah untuk menampilkan lebih banyak kategori templat.

Langkah 2
Klik pada kategori "Game" di panel tugas tengah. Gambar kecil menunjukkan templat permainan yang tersedia di Word, seperti Buzzword Bingo, Connect the Dots, dan teka-teki silang.

Langkah 3
Pilih templat permainan. Beberapa template, seperti game labirin Matematika, dibuat oleh Microsoft. Templat lain, seperti Sihir Membaca Pikiran, dibuat oleh anggota komunitas Microsoft dan diunggah ke situs templat. Klik "Unduh" untuk mengunduh templat ke hard drive. Saat unduhan selesai, Anda memiliki dokumen baru berdasarkan templat yang Anda pilih.

Langkah 4
Ubah templat gim untuk menjadikannya milik Anda. Misalnya, jika Anda membuka templat game "Maze! Factor 3", Anda dapat memodifikasi templat untuk memenuhi kebutuhan spesifik anak. Untuk mengubah angka faktor dalam gim, klik dua kali area sel tabel dan ketik angka yang berbeda.
Klik tombol "Microsoft Office", lalu klik "Simpan" untuk menyimpan dokumen gim. Klik tombol "Microsoft Office", lalu klik "Cetak" untuk mencetak halaman.

Masukkan Suara atau Video di Dokumen Word

Langkah 1
Buka Word 2007 dan buat dokumen untuk diperkaya dengan suara atau file film. Klik pada tab "Sisipkan", dan kemudian klik pada "Objek" di grup "Teks". Di kotak dialog "Objek", klik pada tab "Buat dari File".

Langkah 2
Klik "Browse," dan kemudian pilih file suara atau film untuk ditambahkan ke dokumen. Klik "Sisipkan," dan kemudian tandai kotak centang untuk menyertakan file sebagai tautan atau ikon.
Klik "OK" untuk memasukkan file dalam dokumen Anda. Bergantung pada apa yang Anda pilih, objek muncul sebagai tautan atau ikon. Ketika Anda mengklik dua kali pada objek, suara atau film Anda akan diputar.

Tips
Anda dapat membuat film dan klip suara sendiri, atau menggunakan klip di Galeri Klip yang menyertai Word . Word dapat mendukung banyak jenis file suara dan film termasuk AVI, MP3 dan MOV.
Templat, film, dan suara juga dapat digunakan di Microsoft Word 2003 atau 2010, meskipun arahannya akan sedikit berbeda.

Peringatan

  • Menurut Microsoft, untuk memutar suara dan film di komputer, komputer harus dilengkapi dengan kartu suara. Selain itu, komputer memerlukan program film (seperti Media Player) yang diinstal untuk memutar film.

    Item yang Anda perlukan

  • Word 2007
  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303852.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memotong Gambar dengan Microsoft Office Picture Manager

      Microsoft Office dilengkapi dengan Picture Manager, aplikasi pengeditan foto. Picture Manager memungkinkan Anda memotong gambar. Anda dapat memotong gambar dalam beberapa langkah. Langkah 1 Luncurkan Microsoft Office Picture Manager dengan menavigasi ke menu Start. Microsoft Office, Microsoft O

    • Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

      Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, s

    • Cara Menambahkan Kamus Bahasa Prancis ke Microsoft Word

      Microsoft Word adalah program pengolah kata yang merupakan bagian dari paket MS Office. Rangkaian program produktivitas kantor ini digunakan di seluruh dunia dan karenanya, memiliki kemampuan untuk digunakan dalam lebih dari satu bahasa. Pembuat program ini menganggap bahwa kadang-kadang penggun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com