whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menemukan Deep Dungeon di Final Fantasy Tactics

 

Item yang Anda butuhkan

  • Game Final Fantasy Tactics PS1

  • Konsol PlayStation


    Dungeon hitam pekat yang besar diisi dengan segala macam binatang buas yang tak terkatakan, Deep Dungeon adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan pengalaman dan poin pekerjaan untuk pesta Anda di Final Fantasy Tactics. Deep Dungeon sebenarnya bukan bagian dari cerita utama dalam game, dan dapat dilewatkan sepenuhnya jika Anda tidak tahu di mana mencarinya.

    Mainkan melalui tiga perempat pertama permainan, sampai Anda mengalahkan tingkat "Murond Holy Place" di Bab Empat. Menemukan Deep Dungeon tidak mengharuskan Anda menyimpan karakter tertentu di pesta atau menemukan barang-barang khusus, jadi mainlah melalui permainan sesuka Anda.

    Perjalanan kembali melalui peta dunia sampai Anda mencapai kota perdagangan yang disebut Warjilis. Gim akan beralih ke adegan cut-cut di mana Anda tidak dapat mengontrol karakter.

    Tonton adegan di Warjilis untuk melihat karakter utama mendengarkan beberapa desas-desus di bar lokal tentang ruang bawah tanah tersembunyi. Lokasi baru akan ditambahkan ke peta dunia di dekat Warjilis.

    Berjalan ke tempat baru di peta untuk memasuki level pertama Deep Dungeon.

    Kiat

    Ada banyak item bagus yang bisa ditemukan di Deep Dungeon jika Anda membawa karakter yang memiliki skill "Move Find Item". Tingkat kesembilan Deep Dungeon memiliki beberapa unit musuh yang melemparkan senjata ke anggota partai Anda. Jika Anda memberi anggota partai Anda keterampilan "Menangkap", mereka akan memperoleh banyak senjata ampuh dari musuh-musuh ini.

    Peringatan

    Deep Dungeon memiliki sepuluh tingkat, tetapi pintu keluar ke tingkat yang lebih rendah dipilih secara acak dan tidak bisa dilihat karena tidak ada cahaya di ruang bawah tanah. Anda harus mengirim unit Anda untuk menjelajahi setiap kotak di pertempuran untuk menemukan jalan keluar ke tingkat berikutnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316201.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

      Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

    • Bagaimana Anda Menggunakan Lulus Overdrive di Final Fantasy X?

      Serangan Overdrive di Final Fantasy X adalah serangan khusus yang unik untuk setiap karakter, dan hanya dapat digunakan setelah meter Overdrive karakter penuh. Lulu, sebagai Penyihir Hitam partai, berfokus pada mantra serangan untuk merusak musuh. Fury Overdrive miliknya memungkinkan dia untuk me

    • Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

      Final Fantasy Tactics adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise Final Fantasy yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com