whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Handbills Dengan Microsoft Word

Entah itu disebut selebaran, selebaran, selebaran, atau selebaran, materi iklan berwujud ini memiliki satu tujuan - untuk mendapatkan informasi ke tangan audiens target. Membuat selebaran secara teknis semudah menaburkan beberapa kata pada sebuah halaman, tetapi Microsoft Word membantu Anda menyampaikan pesan dengan cara yang lebih menarik dan teratur. Word menawarkan berbagai cara untuk merancang selebaran untuk hampir setiap kesempatan, termasuk alat transformasi teks, dan karya seni dalam program untuk menarik perhatian ketika mereka bersaing untuk tiang telepon dan ruang papan buletin.

Step 1
Open Word.", 3, [[Word memunculkan halaman default 8,5 in. By 11 in. Jika Anda memerlukan selebaran yang lebih kecil, klik tab "Layout Halaman", lalu "Ukuran," dan pilih salah satu opsi ukuran yang telah ditetapkan, atau klik "Ukuran Kertas Lainnya" untuk menentukan ukuran Anda sendiri.

Langkah 2
Ketikkan judul atau judul selebaran, seperti "Garage Sale This Saturday!" Sorot teks. Klik tab "Beranda", jika tab tersebut belum diaktifkan. "Warna Huruf," posisi dan pemetik font untuk memperbesar tajuk, dan membuatnya lebih menarik perhatian.

Langkah 3
Tekan tombol "Enter" beberapa kali untuk meninggalkan ruang di bawah judul. Ketikkan teks selebaran, seperti deskripsi acara mendatang, barang untuk dijual, informasi bisnis atau komunitas.

Langkah 4
Tambahkan detail seperti informasi kontak, situs web, arahan, atau jam jalan kaki operasi.

Langkah 5
Tekan lagi tombol "Enter" untuk meninggalkan ruang di bawah teks. Tambahkan gambar ke selebaran dengan mengklik tab "Sisipkan". Klik tombol "Gambar". Telusuri ke gambar untuk digunakan pada selebaran dan klik dua kali nama file, lalu seret ke tempatnya di selebaran. Ulangi untuk menambahkan lebih banyak gambar.

Langkah 6
Masukkan beberapa koleksi gambar Word dengan mengeklik tombol "Clip Art" pada tab "Insert". Masukkan frasa, klik "Pergi," gulir ke seluruh gambar dan klik dua kali untuk menambahkan. Ini sangat ideal untuk liburan dan selebaran untuk acara-acara khusus.

Langkah 7
Tambahkan warna ke latar belakang selebaran dengan mengklik tab "Tata Letak Halaman". Klik tombol "Warna Halaman". Klik kotak kecil untuk mewarnai latar belakang. Lewati langkah ini untuk menghemat tinta printer, atau jika Anda mencetak pada kertas berwarna.
Klik tab "File", lalu pilih "Save As." Masukkan nama untuk file selebaran, dan klik tombol "Simpan".

Kiat
Untuk menghemat waktu, gunakan salah satu templat flier yang disertakan Word. Klik tab "File" dan pilih "Baru." Klik tombol "Flyers", gulir melalui kategori, dan klik dua kali templat, lalu sesuaikan dengan kebutuhan Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307208.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

    Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

  • Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

    Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, s

  • Cara Mengedit Gambar Dengan Word

    Microsoft Word, dalam berbagai iterasinya, dikenal dengan kemampuan pengolah kata, tetapi juga cukup mampu dalam hal pengeditan foto. Menggunakan tab Sisipkan Word 2007, Anda dapat menempatkan gambar dari komputer Anda ke dalam dokumen. Setelah gambar terpasang, Anda dapat menyesuaikan kecerahan, ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com