whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasukkan Panah di Microsoft Word

Dengan sendirinya, kata-kata bisa menjadi hal yang kuat, tetapi kadang-kadang Anda membutuhkan gambar atau simbol untuk benar-benar memahami maksud Anda. Apakah Anda merancang tanda atau hanya menunjukkan hubungan antara dua konsep, menambahkan panah ke dokumen Microsoft Word Anda akan membuat segalanya lebih jelas; Namun, bagaimana tepatnya Anda melakukannya, tergantung pada preferensi pribadi Anda dan jenis panah yang Anda butuhkan, karena ada beberapa metode berbeda.

AutoCorrect
Salah satu cara termudah untuk menambahkan panah ke dokumen Anda cukup dengan mengetiknya. Selama fitur AutoCorrect aktif, Word akan secara otomatis mengganti string karakter tertentu dengan simbol panah tunggal. Mengetik "->", misalnya, akan memberi Anda panah hitam tipis yang menunjuk ke kanan, saat mengetik "

Sisipkan Simbol
Pilih tab" Sisipkan ", klik tombol" Simbol "dan pilih" Lebih banyak " Simbol. "Dari jendela ini, Anda dapat menyisipkan simbol apa pun dari font yang dipasang di komputer Anda, termasuk berbagai macam panah. Cukup gulir daftar sampai Anda menemukan panah yang ingin Anda masukkan, klik dua kali dan kemudian klik" Tutup "Untuk memanfaatkan penyisipan simbol secara maksimal, pilih font yang mendukung banyak rangkaian karakter, seperti Arial Unicode MS. Jika Anda mengetahui kode karakter untuk panah yang Anda inginkan, Anda dapat mengetiknya di" Kode Karakter " bidang untuk melompat langsung ke sana. Untuk menemukan kode karakter, cari melalui daftar karakter menggunakan utilitas Peta Karakter yang dibangun ke dalam Windows atau tabel karakter online (lihat Sumber).

Bentuk
Jika Anda perlu panah yang lebih kompleks atau berwarna-warni, pertimbangkan untuk menggunakan bentuk. Pilih tab "Sisipkan" dan klik "Bentuk" untuk melihat daftar t bentuk yang tersedia, termasuk beberapa panah berbeda. Klik panah dalam daftar dan kemudian klik dan seret untuk menggambarnya di dokumen Anda. Setelah Anda membuat panah, Anda dapat menerapkan berbagai warna dan efek menggunakan alat yang tersedia di tab "Format", yang hanya terlihat saat Anda memiliki bentuk yang dipilih.

Gambar
Jika semuanya gagal dan Anda masih tidak bisa mendapatkan efek yang Anda inginkan, Anda cukup menggambar gambar panah menggunakan perangkat lunak pengedit gambar seperti Paint, Photoshop atau GIMP. Ini memberi Anda kontrol yang tepat atas tampilan panah Anda. Setelah Anda membuat panah, simpan gambar dalam format yang didukung oleh Word, seperti JPG, GIF atau PNG, lalu tambahkan ke dokumen Anda menggunakan tombol Gambar pada tab Sisipkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312196.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

    Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

  • Cara Memasang Microsoft Word Equation Editor

    Microsoft Word 2013 sudah menyertakan Editor Persamaan; sebenarnya, fitur yang berguna ini telah diintegrasikan ke dalam Word sejak versi 2007. Namun, ini hanya tersedia di versi desktop penuh Windows, sehingga pengguna Windows RT kurang beruntung. Jika Anda mengedit dokumen yang dibuat dengan versi

  • Cara Membuka File Docx

    File dengan ekstensi docx adalah format baru untuk dokumen Microsoft Word yang telah dirancang untuk meningkatkan pengurangan ukuran file. Microsoft Word terbaru dirilis sebagai bagian dari Microsoft Office 2007 dan merupakan perangkat lunak pengolah kata yang populer untuk membuat, mengedit, dan me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com