whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Menu Restoran di Word

 

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word


  • Konten menu

  • Printer

  • Kertas printer


    Menu restoran yang dirancang dengan baik penting untuk menarik pelanggan dan mengomunikasikan semua informasi yang perlu diketahui pelanggan Anda — termasuk item menu, deskripsi dan harga. Membuat menu dari awal mungkin sulit, tetapi Microsoft Word menyediakan beragam templat yang bisa Anda mulai. Setelah Anda mengumpulkan semua informasi terkait untuk menu, pilih templat pilihan Anda untuk menyesuaikannya untuk restoran Anda.

    Buka Microsoft Word.

    Klik "Tombol Microsoft Office," dan pilih "Baru."

    Klik "Kategori Lainnya" di daftar tautan templat di bawah "Microsoft Office Online." ", 3, [[Ini akan memuat templat menu Microsoft Office Online yang tersedia.

    Jelajahi melalui pemilihan templat dan temukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pilih satu dan klik "Unduh." Templat akan terbuka di dokumen Word baru.

    Tentukan apakah Anda ingin hanya satu halaman satu sisi untuk menu, atau buklet yang dilipat. Untuk membuat buklet, ubah margin halaman dokumen. Klik "Layout Halaman", dan klik "Margin" di bawah "Page Setup." Klik "Margin Khusus." "Beberapa Halaman". Pilih "Lipat Buku." Klik "OK." Lipatan buku akan membuat margin besar dan lipatan tengah.

    Edit konten menu untuk halaman pertama (atau hanya). Pilih teks placeholder dan gantikan dengan konten Anda. Klik tab “Beranda” untuk membuat memformat perubahan, seperti font, ukuran font, atribut teks, warna dan perataan.

    Tambahkan gambar dan gambar Anda sendiri jika Anda mau. Klik tab "Sisipkan" dan pilih "Gambar" di bawah "Ilustrasi." Ini akan memungkinkan Anda memilih file gambar dari komputer Anda untuk diunggah. Klik "Clip Art" untuk mengunggah gambar stok Word.

    Tambahkan halaman kedua ke menu dengan mengklik bagian bawah halaman. Klik " Sisipkan "tab. Di bawah" Halaman, "klik" Halaman Kosong. " Tambahkan konten ke halaman kedua. Lanjutkan menambahkan halaman sampai Anda menyelesaikan buklet.

    Klik "Tombol Microsoft Office," dan "Cetak."

    Hubungkan printer Anda ke komputer dan masukkan dengan kertas. Pilih printer Anda yang terinstal di kotak dialog "Cetak".

    Pilih "Dupleks Manual" untuk mencetak di kedua sisi. Anda akan diminta untuk membalikkan kertas untuk mencetak sebaliknya. samping. Klik “Cetak.”

    Kiat

    Gunakan kertas berkualitas tinggi, yang lebih berat dari pada pengetikan dan penyalinan kertas seberat 20 pound standar. nuansa yang lebih profesional. Gunakan kertas berwarna, namun, jika Anda memiliki foto-foto makanan, tempel dengan kertas putih. Pilih kertas putih yang memiliki tingkat kecerahan tinggi, seperti 98.

    Peringatan

    Untuk membuat buklet, buat dua halaman pertama dokumen di satu sisi menu, dan dua halaman berikutnya di sisi yang berlawanan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318100.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggandakan dalam Word Document

      Microsoft Word adalah program pengolah kata, namun dapat digunakan untuk melakukan fungsi matematika dasar. Hasil akhir dari masalah penggandaan disebut sebagai “produk.” Saat menggunakan Microsoft Word untuk mengalikan angka, Anda harus mengingat terminologi ini. Setelah Dokumen Word Anda terbuka,

    • Cara Membuat Kotak Kombo di MS Word

      Microsoft Word 2007 membuat menambahkan kotak kombo ke dokumen dan formulir jauh lebih mudah daripada versi Word sebelumnya. Menggunakan tab Pengembang, Anda dapat membuat kotak kombo yang memiliki daftar opsi yang dapat dipilih pengguna. Anda dapat memiliki hingga 25 opsi dalam kotak kombo Anda. An

    • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

      CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com