whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Microsoft Word ke Komputer Dell

Program pengolah kata adalah alat yang sangat penting bagi setiap pengguna komputer, apakah Anda perlu menulis makalah untuk kelas atau menyusun dokumen untuk pekerjaan. Jika komputer Dell Anda tidak disertai dengan Microsoft Word, Anda mungkin ingin menginstal perangkat lunak secara manual. Apakah Anda menambahkan Microsoft Word versi 2007 atau 2010 ke Dell Anda, prosesnya hanya memerlukan mengikuti serangkaian konfirmasi melalui prosedur pemasangan singkat.

Langkah 1
Masukkan cakram instalasi Microsoft Word ke dalam Drive optik komputer Dell. Jika prompt instalasi tidak secara otomatis dimuat di layar Anda, klik "Mulai" dan "Komputer." Klik dua kali ikon untuk drive optik Anda dan klik "Setup.exe."

Langkah 2
Klik "Lanjutkan" dua kali berturut-turut. Ketikkan kunci produk di kotak teks "Enter Your Product Key". Kuncinya ditemukan di dalam kemasan yang disertakan dengan disk instalasi, atau itu akan dikirim melalui email kepada Anda jika Anda mengunduh file instalasi Word dari Microsoft. Klik "Lanjutkan" lagi.

Langkah 3
Gulirkan teks perjanjian lisensi pengguna akhir dan klik kotak "Saya Setuju" di bagian bawah jendela. Klik "Lanjutkan." Klik tombol abu-abu "Instal Sekarang" di bagian tengah layar.
Tunggu proses instalasi untuk sepenuhnya selesai dan klik tombol "Tutup". Buka menu "Start" dan klik "All Programs" dan "Microsoft Office." Klik "Microsoft Word" untuk membuka program.

Tips
Microsoft Word tersedia untuk pembelian sebagai salinan cetak di toko peralatan kantor atau sebagai unduhan digital langsung melalui halaman Web Microsoft.
Microsoft juga menawarkan versi percobaan Word dengan fungsi terbatas yang tersedia untuk komputer Dell Anda. Arahkan ke halaman Web Microsoft Word dan klik tautan "Download the Trial" di bagian tengah halaman. Klik "Coba Gratis" dan ikuti petunjuk di layar untuk mengunduh dan menginstal uji coba.

Item yang Anda perlukan

  • Disk instalasi Microsoft Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306518.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

      Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

    • Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

      Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, s

    • Cara Menambahkan Kamus Bahasa Prancis ke Microsoft Word

      Microsoft Word adalah program pengolah kata yang merupakan bagian dari paket MS Office. Rangkaian program produktivitas kantor ini digunakan di seluruh dunia dan karenanya, memiliki kemampuan untuk digunakan dalam lebih dari satu bahasa. Pembuat program ini menganggap bahwa kadang-kadang penggun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com