whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendesain Halaman Web di Word

Merancang halaman Web di Microsoft Word mudah dilakukan tanpa pelatihan Web formal atau keterampilan pengkodean. Word adalah alat yang sangat baik untuk pendidik, ilmuwan, ahli matematika, atau profesional lain yang berkonsentrasi pada penelitian, analisis, dan informasi alih-alih penyajian informasi ini di Web. Kembangkan halaman web blog menggunakan templat Word dan posting kurikulum, hasil studi ilmiah, teori matematika atau informasi yang berkaitan dengan bidang keahlian Anda. Buat buletin eksekutif untuk halaman Web atau buat halaman Web menggunakan tabel.

Langkah 1 - Luncurkan Microsoft Word.

Langkah 2
Klik "Lihat," dan kemudian "Tata Letak Web" di bagian "Tampilan Dokumen".

Langkah 3
Buat sketsa atau maket halaman Web. Maket menunjukkan berapa banyak baris dan kolom yang diperlukan untuk membuat Halaman Web. Misalnya, untuk halaman Web dengan satu gambar, satu bagian hyperlink kolom kiri di bawah gambar, satu bagian teks kolom kanan, dan satu bagian hyperlink kolom kanan, empat sel tabel diperlukan untuk halaman Web ini.
< h4> Langkah 4
Klik "Sisipkan," "Tabel" dan "Tabel 2X2" untuk memunculkan tampilan tabel dengan dua kolom dan dua baris di jendela dokumen.

Langkah 5
Klik di dalam sel tabel pertama dan kursor berkedip di dalam sel.

Langkah 6
Klik "Sisipkan" dan "Gambar" dan kotak dialog "Sisipkan Gambar" terbuka.

Langkah 7
Jelajahi gambar, klik di atasnya dan kemudian klik tombol "Sisipkan" di kotak dialog sehingga gambar dimasukkan ke dalam tabel.

Langkah 8
Klik di sel tabel untuk kanan gambar dan ketik teks yang terkait dengan gambar. Misalnya, jika Anda memasukkan gambar galaksi Bimasakti, Anda dapat mengetik di bawah ini: Ukuran galaksi Bimasakti sulit untuk diukur, tetapi itu adalah kumpulan besar yang berisi miliaran bintang.

Langkah 9 - Klik pada sel tabel di bawah teks, klik kanan, pilih "Hyperlink" dan ketik hyperlink tentang tata surya di bagian "Address" pada kotak dialog "Insert Hyperlink" dan klik "OK. "

Langkah 10
Klik" File, "" Save As "dan pilih" Web Page, Filtered "dari menu drop-down" Save as type "di kotak dialog" Save As ".
Klik "Simpan" untuk menyimpan desain dalam format halaman Web.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303633.html

Perangkat lunak
  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

  • Cara Mengedit Situs Web Menggunakan Microsoft Word

    Microsoft Word ada di mana-mana sebagai program pengolah kata. Beberapa orang berpikir itu sedikit membengkak dan berlebihan dengan semua kemampuannya, tetapi di sisi positifnya, ia dapat melakukan banyak hal, termasuk membuat dan mengedit halaman web. Word mungkin tidak terlihat seperti program

  • Bagaimana Mendesain Halaman Web Dummy

    Beberapa desainer web menggunakan halaman web dummy sebagai cara untuk mengatur template untuk klien dan proyek pribadi. Dengan dummy template Anda dapat mengubah teks, gambar, dan warna latar belakang dengan mudah dan menyimpan file sebagai halaman baru dan berbeda. Ini bukan solusi yang baik j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com