whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Microsoft Word di PC Saya

Microsoft Word adalah bagian dari keluarga Microsoft Office, berfungsi sebagai pengolah kata yang dapat membuka berbagai jenis dokumen termasuk file DOC standar, file teks, format teks kaya, halaman Web dan format lainnya. Itu juga dapat mengimpor file yang dibuat dalam program Microsoft Office lainnya untuk memaksimalkan produktivitas pengguna. Menginstal Microsoft Office akan mengaitkan file DOC sehingga membuka dokumen dengan mengklik dua kali file membukanya menggunakan Microsoft Word.

Langkah 1
Buka Windows Explorer dan klik dua kali pada drive yang berisi Disk Microsoft Office. Jika pengaturan tidak diluncurkan, klik dua kali file "setup.exe" di dalam disk.

Langkah 2
Masukkan nomor seri jika diminta dan terima perjanjian lisensi dengan mencentang satu-satunya kotak centang di sana. Klik tombol "Kustomisasi" untuk mengonfigurasi pengaturan untuk menginstal hanya Microsoft Word dan komponen Microsoft Office lainnya yang Anda butuhkan.

Langkah 3
Klik pada tombol yang ditemukan di sebelah kiri item yang Anda tidak perlu Install. Klik item "Tidak Tersedia" untuk mengeluarkannya dari instalasi. Ulangi langkah ini pada item lain yang Anda tidak perlu menghemat ruang.
Klik tombol “Instal Sekarang” untuk menginstal Microsoft Word dan komponen lain yang diinginkan.

Kiat
Jika Anda tidak dapat menemukan serial nomor, klik ikon tanda tanya biru untuk bantuan.
Jika Anda ingin menginstal Microsoft Word di folder yang berbeda, klik tab “Lokasi File” setelah Anda menyelesaikan Langkah 3. Jelajahi jalur yang berbeda dan lanjutkan ke Langkah 4.

Item yang Anda akan membutuhkan

  • Microsoft Office disc atau installer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303069.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

      Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

    • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

      Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

    • Cara Memasang Microsoft Word Equation Editor

      Microsoft Word 2013 sudah menyertakan Editor Persamaan; sebenarnya, fitur yang berguna ini telah diintegrasikan ke dalam Word sejak versi 2007. Namun, ini hanya tersedia di versi desktop penuh Windows, sehingga pengguna Windows RT kurang beruntung. Jika Anda mengedit dokumen yang dibuat dengan versi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com