whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengaktifkan Microsoft Silverlight

Microsoft Silverlight adalah sebuah plugin yang memungkinkan browser Internet Anda untuk menampilkan berbagai konten dinamis. Jika Anda telah mengunduh Microsoft Silverlight, itu mungkin tidak diaktifkan di browser pilihan Anda. Untuk mengaktifkan Microsoft Silverlight, Anda harus menggunakan plugin browser atau add-on manager Anda.

Internet Explorer

Langkah 1
Klik ikon roda gigi. Ini membuka menu Alat Internet Explorer.

Langkah 2
Pilih "Kelola add-on" dari menu Alat.

Langkah 3
Klik "Tampilkan" di bawah Semua Tambahan. ons. Ini akan menampilkan add-on yang diaktifkan dan dinonaktifkan yang terdeteksi oleh Internet Explorer.

Langkah 4
Klik add-on Silverlight dan klik "Aktifkan." Jika Anda tidak menemukan pengaya Silverlight terdaftar, Anda mungkin harus mengunduhnya lagi.
Klik "Tutup." Add-on Silverlight harus diaktifkan di Internet Explorer.

Mozilla Firefox

Langkah 1
Klik menu tarik-turun "Alat" dan pilih "Add-on." Ini akan membuka Pengelola Pengaya Mozilla Firefox.

Langkah 2
Pilih tab "Pengaya" di Pengaya Pengatur.
Temukan plugin Silverlight. Buka kotak menu tarik-turun yang terkait dengan Silverlight dan pilih "Selalu aktifkan." Ini akan mengaktifkan Silverlight di Mozilla Firefox.

Google Chrome

Langkah 1
Klik ikon menu Google Chrome. Ikon menu terlihat seperti tiga bilah yang rata secara vertikal.

Langkah 2
Pilih opsi "Pengaturan" dan klik "Tampilkan pengaturan lanjutan."

Langkah 3
Klik "Konten pengaturan "di bawah kategori Privasi.

Langkah 4
Klik" Nonaktifkan masing-masing plug-in "di bawah kategori Plug-in. Ini akan mencantumkan plugin yang diaktifkan dan dinonaktifkan. Anda juga dapat mengakses daftar ini dengan mengetikkan "chrome: //plugins" di bilah navigasi Chrome.
Temukan plugin Silverlight dan klik "Enable."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312284.html

Internet
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Bagaimana Saya Menguji ActiveX Saya?

    ActiveX adalah teknologi Microsoft untuk pembuatan aplikasi kecil dan ringan yang berjalan di browser Web Internet Explorer. Jika Anda kesulitan mendapatkan situs web interaktif untuk ditampilkan dengan benar di Internet Explorer, masalah dengan ActiveX bisa menjadi penyebabnya kecuali situs web ter

  • Cara Menangkap Silverlight

    Silverlight dengan cepat menjadi standar industri untuk streaming video streaming. Dimiliki oleh Microsoft, itu dimaksudkan untuk mengganti pemutar video flash. Menangkap video streaming memungkinkan Anda untuk menonton acara nanti sesuai keinginan Anda. Pelajari cara menangkap Silverlight dengan mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com