whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Microsoft Word 2002

Jika Anda telah menginstal Microsoft Word 2002 di komputer Anda, Anda tidak perlu pergi ke situs web tertentu dan mengunduh dan menginstal file jika Anda ingin memperbarui perangkat lunak Anda. Karena Word (dan seluruh paket produktivitas Office) adalah aplikasi Microsoft, Anda dapat memperbarui semuanya sekaligus dengan menggunakan fitur Pembaruan Windows yang dibangun ke dalam semua versi sistem operasi Windows. Anda hanya perlu memiliki koneksi Internet yang berfungsi.

Langkah 1
Klik "Mulai."

Langkah 2
Klik "Program."

Langkah 3
Klik "Pembaruan Windows." Anda sekarang akan melihat Internet Explorer terbuka dan Pembaruan Windows memuat di layar Anda.

Langkah 4
Klik "Periksa Pembaruan." Pembaruan Windows sekarang akan memeriksa untuk melihat apakah ada program Microsoft yang diinstal di komputer Anda, termasuk Word 2002, memiliki pembaruan. Jika ada, Anda akan diberikan daftar yang dapat Anda unduh.

Langkah 5
Centang kotak di sebelah daftar untuk pembaruan yang ingin Anda unduh. Anda dapat memilih untuk mengunduh semua pembaruan yang tersedia atau hanya pembaruan untuk Microsoft Word 2002.

Langkah 6
Klik "Instal." Pembaruan Anda untuk Microsoft Word 2002 (dan semua program Microsoft lainnya di komputer Anda) sekarang akan diunduh dan diinstal ke mesin Anda.
Restart komputer Anda. Ini akan menyelesaikan semua instalasi pembaruan dan Microsoft Word 2002 Anda sekarang akan terkini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302697.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

    Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

  • Cara Memasang Microsoft Word Equation Editor

    Microsoft Word 2013 sudah menyertakan Editor Persamaan; sebenarnya, fitur yang berguna ini telah diintegrasikan ke dalam Word sejak versi 2007. Namun, ini hanya tersedia di versi desktop penuh Windows, sehingga pengguna Windows RT kurang beruntung. Jika Anda mengedit dokumen yang dibuat dengan versi

  • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

    Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com