whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah CD Player

Meskipun Anda jarang dapat memperbaiki CD player Anda sendiri, Anda mungkin dapat mendiagnosis masalah. Itu dapat membantu Anda memutuskan apakah akan memperbaikinya.

Periksa semua koneksi, seperti dari pemain ke amplifier atau penerima dan penerima ke speaker. Periksa dan bersihkan kontak pada jack dan kabel RCA dan coba input berbeda pada amplifier atau penerima.

Bersihkan lensa. Gunakan hanya pembersih lensa CD khusus dan ikuti instruksi dengan seksama.

Periksa unit lintasan (batang logam yang dilalui laser dan roda gigi yang menggerakkannya) jika CD tidak dikenali atau tidak mau diputar , sering melewatkan terjadi secara acak, CD secara acak tersangkut di satu tempat, pemain tidak dapat menemukan trek dengan benar, atau membersihkan lensa tidak bekerja. Debu dan serat mungkin mengganggu fungsinya.

Periksalah unit kepala laser diperiksa oleh petugas perbaikan jika unit traverse tampak utuh dan bebas dari puing-puing.

Periksa CD yang macet jika laci tidak akan membuka atau menutup atau hanya sebagian akan membuka atau menutup. Jika tidak ada, ganti roda gigi dan ikat pinggang.

Lumasi roda gigi jika pemutar CD hanya akan memutar trek tertentu atau hingga titik tertentu pada disk.

Cari yang rusak komponen plastik, seperti roda gigi dan klip.

Cari koneksi internal yang longgar atau rusak.

Ganti catu daya jika pemutar CD Anda terlalu panas.

Jika pemain Anda menang mengenali disk, pastikan CD dimuat dengan benar dan tidak tergores, dan bahwa lensanya bersih.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Obeng atur

  • Kit perbaikan awal CD


  • cairan pembersih CD

  • CD player


    Kiat

    Periksa situs web pabrikan untuk halaman pemecahan masalah atau cara untuk mengirim email pertanyaan. Catat nomor seri Anda terlebih dahulu. Indikasi bahwa Anda telah melepaskan sekrup atau menangani komponen internal apa pun akan membatalkan garansi terbatas pabrik.

    Peringatan

    Jangan coba mendiagnosis unit yang tampaknya tidak memiliki daya. Upaya untuk menyesuaikan laser dapat menyebabkan cedera mata. Setelah Anda membuka sasis, Anda dapat menyebabkan kerusakan tambahan yang meningkatkan biaya perbaikan. Hindari disk pembersih CD dengan sikat terpasang. Beberapa dapat merusak sistem suspensi lensa.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313103.html

  • Media
    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

      Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com