whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memecahkan Masalah Jurebox Wurlitzer

Beberapa model jukebox Wurlitzer termasuk The Princess, Digital Princess dan Peacock, tetapi jukebox CD One More Time, yang menampilkan detail krom, mengubah warna, kilau, cahaya dan suara, mewakili Wurlitzer yang paling terkenal model. Jukebox One More Time adalah replika model Wurlitzer 1015 dari tahun 1946. Jika Anda mengalami masalah saat mengoperasikan jukebox Wurlitzer, pemecahan masalah dapat membantu Anda menyelesaikan masalah dalam waktu singkat, sehingga Anda dan orang lain dapat menikmati lebih banyak musik dengan lebih sedikit delay.

Langkah 1
Periksa untuk melihat apakah Anda membuat jukebox CD lebih tinggi daripada pemrograman model Wurlitzer akan memungkinkan jika layar berkedip, yang menunjukkan bahwa pilihan Anda tidak valid.
< h4> Langkah 2
Tekan tombol "Preset" di terminal kontrol jika Anda tidak melihat perbedaan setelah mengubah pengaturan DIP-switch saat mengoperasikan jukebox. Ubah pengaturan DIP-switch untuk mengatur nilai bass dan treble. Pengaturan baru Anda berlaku hanya setelah menekan "Preset." Temukan terminal kontrol dan tombol "Preset" di sisi belakang jukebox Wurlitzer, di sebelah kabel daya.

Langkah 3
Periksa untuk melihat apakah Anda telah mengaktifkan Back Ground Music (BGM) jika Playstimulator tidak akan beroperasi. Ketika diprogram, Playstimulator memutar trek CD acak dalam volume normal dan langsung terganggu ketika seseorang memilih CD. BGM juga memainkan trek CD acak ketika tidak ada yang membuat pilihan, tetapi pada volume yang lebih rendah.

Langkah 4
Tekan baris terakhir tombol di bagian depan jukebox untuk mengubah seluruh motorbook maju satu waktu dan mundur satu kali jika Anda melihat motorbook tidak berputar dengan benar. Jukebox Wurlitzer memiliki motorbook, sistem paging yang digerakkan motor untuk kartu judul CD. Halaman buku motor mungkin tidak berputar dengan benar di awal ketika Anda pertama kali membuka kotak jukebox atau jika Anda membalik halaman dengan tangan, meskipun Anda dapat membalik halaman dengan tangan jika perlu tanpa menyebabkan kerusakan pada drive motor.
Ganti baterai di remote control untuk jukebox Anda jika remote Anda tidak lagi berfungsi. Pindahkan penutup baterai di bagian belakang remote ke bawah untuk membuka kompartemen baterai. Masukkan empat, baterai AAA alkali LR03 segar, cocok dengan kutub negatif dan positif seperti yang digambarkan dalam diagram. Tutup kompartemen.

Kiat
Langkah 2: Sakelar Paket In-line ganda (DIP) adalah sakelar on-off kecil yang ditemukan pada perangkat komputer yang digunakan untuk membantu merancang sistem, dalam hal ini jukebox Wurlitzer. Gunakan jari, kuku jari atau obeng kecil untuk menyesuaikan sakelar DIP. Hindari menggunakan pensil untuk membuat penyesuaian DIP-switch, karena residu pensil dapat menyebabkan kerusakan pada sistem.
Bersihkan debu dari permukaan disk dengan menggunakan kain lembut, bebas serabut yang direndam dalam larutan deterjen ringan, seperti sabun cuci piring, dan air. Bersihkan melintasi cakram dari dalam ke luar, bukan dengan gerakan memutar. Jangan gunakan pembersih yang mengandung pelarut, atau gunakan semprotan pembersih statis atau rekam.
Bersihkan lensa laser jukebox dengan kapas yang dicelupkan ke dalam larutan lensa khusus atau dalam 25 persen isopropanol (alkohol gosok). Gerakkan swab hanya ke atas dan ke bawah dan memastikan solusi tidak berjalan ke unit fokus.

Peringatan

  • Jangan pernah menyentuh permukaan CD karena sidik jari dapat menyebabkan lompatan atau lompatan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • 4 baterai AAA alkaline LR03


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305837.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

      Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com