whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Aiwa CD Player

Akan sangat menyebalkan jika pemutar CD rumah Anda berhenti bekerja dengan benar. Yang ingin Anda lakukan adalah mengenakan CD Eagles favorit Anda dan bermain gitar udara ke "Hotel California," tetapi tidak - pemain rusak. Untungnya, beberapa masalah kecil dengan pemutar CD dapat diperbaiki tanpa Anda harus memperbaikinya. Mencoba beberapa perbaikan sederhana dapat menghemat waktu dan uang Anda dalam jangka panjang dan dapat membuat Anda goyang lagi dalam waktu singkat.

Pastikan pemutar CD diatur ke mode CD, bukan mode radio atau tape (jika berlaku pada pemutar CD Anda). Pastikan volumenya dinaikkan dan pemain terhubung.

Pindahkan pemain ke mode yang berbeda. Jika suara berasal dari speaker, ini menunjukkan masalah dengan dek CD pada khususnya. Jika tidak ada suara yang keluar dari speaker, itu bisa berarti ada masalah internal ke CD player atau dengan koneksi speaker. Jika stereo Aiwa Anda memiliki speaker eksternal, pastikan kabel terhubung dengan benar.

Beli pembersih lensa CD. Tersedia di sebagian besar toko musik atau audio, cakram pembersih ini memiliki kuas kecil yang menempel pada permukaan membaca CD khusus. Saat disk dibaca oleh pemain, sikat menghilangkan debu dan kotoran dari lensa yang dapat mencegah pemutar CD membaca disk dengan benar. Anda mungkin perlu menjalankan siklus pembersih lensa beberapa kali.

Coba CD yang lain. Jika disk ditulis oleh komputer, mungkin tidak dapat dibaca oleh CD player. Jika ada kesalahan saat menulis disk, ini dapat menyebabkan CD player tidak dapat membaca jumlah trek atau data lain pada disk. Coba gunakan CD yang dibeli di toko sebagai gantinya.

Akui kekalahan dan hubungi pro jika tidak ada langkah sebelumnya yang memperbaiki pemain. Aiwa Electronics, yang dimiliki oleh Sony, perlahan-lahan telah ditutup, dan dukungan langsung untuk produk mungkin tidak tersedia. Yang terbaik adalah menelepon bengkel elektronik atau membeli pemain pengganti jika perbaikan stereo tidak efektif biaya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Aiwa Pemutar CD

  • Pembersih lensa (opsional)

  • CD yang dibeli di toko



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313058.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Pemutar DVD di Komputer

      Drive DVD pada komputer dapat berhenti berfungsi karena berbagai alasan yang terkait dengan kegagalan perangkat keras fisik dan perubahan perangkat lunak. Alih-alih membeli seluruh drive baru pada tanda pertama masalah, cobalah beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk membuat pemuta

    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

      PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com