whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah 5 CD Player

Dengan pemutar CD lima disk, Anda memiliki kemampuan untuk memuat beberapa disk secara bersamaan untuk pemutaran berkelanjutan. Fitur tambahan dari pemain ini mungkin termasuk radio AM /FM, kompatibilitas MP3-player, pemutaran yang dapat diprogram dan putar ulang. Jika Anda mengalami masalah dengan pemutar di rumah, Anda dapat melakukan beberapa pemecahan masalah dasar untuk menyelesaikan masalah.

Periksa semua koneksi untuk pemutar CD. Jika Anda tidak mendapatkan kekuatan apa pun, pastikan pemain terhubung dengan benar ke outlet yang berfungsi. Semua kabel audio harus dihubungkan dengan benar sesuai instruksi pabriknya. Jika Anda tidak mendengar suara apa pun atau suara terdistorsi, Anda mungkin perlu mengubah pilihan input.

Bersihkan disk. Jika changer tidak memutar disk, mungkin ada masalah dengan disk itu sendiri. Untuk membersihkan CD, basahi dengan beberapa tetes air dan gosokkan ke arah melingkar dengan kain bersih yang tidak berbulu. Periksa untuk melihat apakah CD telah rusak atau apakah itu kompatibel dengan pemutar CD lima disk.

Matikan pemutar selama beberapa menit. Jika pemutar lima disk telah beku, matikan daya dan cabut stekernya. Tunggu satu hingga dua menit, sambungkan kembali dan tekan tombol daya. Ini juga dapat membantu menyelesaikan masalah pemutaran jika kondensasi telah terbentuk di dalam unit.

Keluarkan CD dari pengubah lima disk. Muat ulang disk untuk memastikannya dimuat dengan benar dengan label menghadap ke atas.

Ganti baterai di remote. Jika pemain tidak dapat dikendalikan oleh remote, pasang baterai baru. Pastikan tidak ada penghalang antara remote dan pemain.

Item yang Anda butuhkan

  • Kain bebas serat

  • Baterai



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313102.html

  • Media
    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Cara Menulis Ulang DVD-RW

      DVD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang. Ini memungkinkan Anda menyimpan data atau video dengan ruang sekitar 4,7 GB. Namun, beberapa disc DVD-RW memiliki kapasitas lebih besar. Setelah Anda membakar disk, Anda memiliki opsi untuk menghapus informasi untuk menambahkan file dan program baru. Anda

    • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

      Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com