whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memecahkan Masalah PBX

Private Branch Exchange (PBX) adalah pertukaran tempat banyak telepon beroperasi dalam satu jaringan pribadi. Perangkat PBX biasanya dikaitkan dengan bisnis yang membutuhkan komunikasi inbound dan outbound saat berfungsi di jaringan yang sama. PBX menggunakan akses jarak jauh melalui program komputer tertentu untuk mengatur dan mengontrol fungsi PBX. Jenis akses jarak jauh khusus ini juga memecahkan masalah, mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan dalam PBX ketika pemecahan masalah standar gagal.

Langkah 1
Periksa koneksi ke perangkat yang beroperasi pada PBX. Ini termasuk semua kabel telepon, terutama kabel utama yang membentang dari dinding ke steker yang terletak di bagian belakang sebagian besar konsol.

Langkah 2
Setel ulang perangkat PBX. Cabut kabel utama yang dijelaskan dalam Langkah 1 selama satu menit. Sambungkan kembali kabel dan lakukan panggilan uji masuk dan keluar. Jika masalah berlanjut, lanjutkan ke Langkah 3.

Langkah 3
Masuk ke program komputer akses radio PBX sebagai administrator. Jika Anda tidak memiliki hak administratif, Anda tidak dapat mengakses pengaturan yang diperlukan untuk melanjutkan pemecahan masalah PBX.

Langkah 4
Temukan dan klik opsi "Maintenance" di bagian atas layar. Gulir ke "Log Kejadian" dan klik untuk melihat kesalahan yang diketahui dengan PBX Anda. Gulir sepenuhnya ke dalam daftar karena beberapa jenis acara akan dicantumkan. Gunakan opsi "Filter" untuk mengatur preferensi untuk pesan yang terdaftar.

Langkah 5
Klik dua kali pesan kesalahan untuk melihat detailnya. Pesan-pesan ini memberikan tanggal, waktu, dan detail spesifik yang berkaitan dengan kesalahan dalam PBX Anda dan status saat ini. Dari sini Anda dapat mengidentifikasi penyebabnya dan memperbaiki kesalahan untuk PBX Anda.

Langkah 6
Tutup "Log Kejadian" dan segera buka kembali. Klik "Filter" untuk mengatur acara untuk tanggal saat ini. Ini akan menunjukkan jika kesalahan telah diperbaiki. Jika kesalahan berlanjut, hubungi penyedia layanan telepon Anda atau produsen perangkat PBX Anda untuk bantuan lebih lanjut.
Keluar dari program akses jarak jauh ketika Anda selesai. Ini mencegah pengguna yang tidak sah untuk mengakses tugas administrasi PBX Anda.

Peringatan

  • Beberapa kesalahan dalam PBX Anda hanya boleh ditangani oleh profesional untuk menghindari masalah yang timbul lebih lanjut. Jika Anda tidak yakin bagaimana cara memperbaiki kesalahan, segera hubungi penyedia Anda untuk bantuan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Program akses jarak jauh
  • Izin administratif



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305952.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

      Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

    • Cara Mengakses Task Manager

      Mendapatkan akses ke Task Manager adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan dengan komputer Windows, namun kebanyakan orang bahkan tidak menyadari opsi ini ada. Ada tiga cara utama Anda dapat membuka Task Manager. Dengan Keyboard Langkah 1 Ketik CTRL + ALT + DEL. Komputer ruma

    • Cara Mengatasi Masalah Pemindai Canon

      Ketika pemindai Canon Anda mengalami kegagalan fungsi, kemampuan Anda untuk memproses dokumen cetak ke dalam komputer Anda mengalami kesulitan. Tergantung pada sifat kerusakannya, pemindai Anda mungkin memerlukan layanan atau bahkan penggantian. Namun, sebelum Anda membawa pemindai untuk diperbaiki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com