whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Meningkatkan Pemutar MP3

Pabrik MP3 secara teratur menyediakan perangkat lunak baru yang disebut "firmware" yang meningkatkan kinerja para pemain. Pembaruan dapat meningkatkan fitur MP3 player yang ada dan memperbaiki bug yang ada. Upgrade juga dapat menambahkan fitur baru ke pemutar MP3. Misalnya, kemampuan format file suara baru, manajemen baterai yang lebih baik, dan opsi pengorganisasian foto mungkin tersedia bagi pengguna. Peningkatan diunduh baik secara manual atau otomatis dari pabrikan pemutar MP3.

iPod

Langkah 1
Tekan pilihan bertanda "ya" ketika iPod MP3 player Anda bertanya apakah Anda mau untuk melakukan peningkatan otomatis. Tekan "tidak" jika Anda lebih memilih untuk memutakhirkan iPod secara manual.

Langkah 2
Tingkatkan secara manual jika Anda tidak ingin iPod Anda melakukan tugas secara otomatis. Sambungkan iPod Anda.
Buka menu Aplikasi; pilih Utilitas, lalu Pembaruan Perangkat Lunak iPod. Pilih opsi untuk meningkatkan ke firmware terbaru.

Zen dan MuVo

Langkah 1
Kunjungi situs web dukungan pabrikan. Klik pada menu Unduh. Pilih wilayah Anda, negara Anda dan bahasa pilihan Anda. Klik pada pemutar MP3 Anda.

Langkah 2
Klik pada setiap judul untuk menampilkan deskripsi perangkat lunak. Pilih versi perangkat lunak pemutakhiran yang ingin Anda gunakan.

Langkah 3
Hubungkan pemutar MP3 Anda ke komputer melalui USB. Pilih "Jalankan," lalu "Perbarui" untuk menginstal perangkat lunak pada perangkat Anda. Biarkan pemutar MP3 tetap terhubung selama transfer perangkat lunak.

Langkah 4
Klik pada "Sistem" setelah unduhan selesai. Tinjau bagian Informasi untuk memastikan perangkat lunak Anda diinstal.
Verifikasi versi yang tercantum pada pemutar MP3 Anda adalah versi yang Anda pilih untuk peningkatan. Cabut pemutar MP3 Anda dari komputer Anda.

iRiver

Langkah 1
Buka situs web dukungan untuk pabrikan. Klik bilah "Pemain Ultra Portabel". Pilih pemain Anda dari opsi di halaman.

Langkah 2
Klik pada judul setiap pilihan firmware untuk deskripsi produk dan pemain yang dirancangnya. Pilih upgrade yang Anda inginkan.

Langkah 3
Unduh Pembaruan Firmware iRiver ke desktop Anda. Klik dua kali pada file setelah unduhan selesai untuk membuka ritsleting dan menginstal perangkat lunak.

Langkah 4
Gunakan kabel USB untuk menghubungkan pemutar MP3 Anda ke komputer Anda. Pilih apakah Anda ingin file MP3 Anda saat ini dihapus sebelum peningkatan.
Izinkan perangkat lunak untuk menginstalnya sendiri. Cabut pemutar MP3 Anda dari komputer setelah instalasi selesai.

Kiat
Memutakhirkan firmware pemutar MP3 Anda tidak diperlukan untuk menjalankan perangkat. Instalasi akan membantu perangkat berjalan lebih lancar.

Peringatan

  • MP3 players menawarkan opsi untuk kembali ke firmware sebelumnya jika diinginkan. Menghapus instalasi pemutakhiran yang lebih baru akan meniadakan perbaikan untuk bug di pemutar atau peningkatan lain yang disertakan dengan firmware terbaru.

    Barang yang Anda butuhkan

  • MP3 player
  • Kabel USB
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309861.html

  • Perangkat lunak
    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

      Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

    • Cara Mengunduh ke MP3 Player GPX

      Munculnya file musik dan video digital dalam dekade terakhir telah membuat transfer dan transportasi media seperti itu menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Di antara perusahaan-perusahaan yang terjun ke persaingan dengan teknologi baru ini adalah GPX. Seperti para pesaingnya, GPX menghasilkan b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com