whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Pemutar CD Toyota

Sebagian besar model Toyota sejak akhir 90-an sudah termasuk pemutar CD. Beberapa mobil Toyota, seperti Camry XLE 2011, dapat menampung hingga enam disc sekaligus. Masalah umum dengan pemutar CD Toyota termasuk disk macet, suara tidak dapat diandalkan dan kegagalan daya. Semua masalah ini dapat diperbaiki oleh pemilik mobil tanpa pengetahuan teknis lanjutan. Ikuti beberapa langkah untuk membantu Anda mendiagnosis dan menyelesaikan masalah pemutar CD Anda.

Langkah 1
Tes speaker Toyota menggunakan input audio yang berbeda. Speaker Toyota mungkin menjadi masalah sebenarnya, bukan CD player. Nyalakan unit radio dan putar kenop volume master. Jika Anda mendengar audio, maka masalahnya ada pada pemutar CD.

Langkah 2
Periksa kabel CD Player di bawah dashboard. Gunakan lampu flash untuk memeriksa semua kabel yang menghubungkan ke dek CD di bawah dashboard. Setiap kabel yang tampak longgar atau aus harus disolder ulang atau diganti. Perhatikan baik-baik pada titik di mana semua kabel bergabung menjadi satu kelompok besar. Kabel seringkali dapat ditekuk atau dilipat dengan tajam pada saat ini.

Langkah 3
Bersihkan lensa laser CD player dengan disc pembersih. Debu dan kotoran mengumpul pada lensa laser seiring waktu, dan ini dapat menyebabkan CD melompati. Masukkan disk pembersih CD ke dalam pemutar CD. Tekan tombol "Mainkan" pada perangkat dan tunggu CD diputar sepenuhnya.

Langkah 4
Lepaskan CD yang macet dengan menggunakan kunci kontak Toyota. Masukkan kunci mobil Anda ke kunci kontak. Putar kunci ke posisi "ACC". Posisi ini akan menyalakan lampu stereo internal pada mobil Anda. " selama 15 detik. CD akan secara otomatis dikeluarkan dari perangkat.
Pindahkan kendaraan Toyota ke lingkungan yang dingin. Pemutar CD mungkin mengalami kepanasan jika terlalu sering digunakan atau terkena suhu luar. Parkirkan mobil Anda ke lingkungan yang lebih dingin, seperti garasi. Biarkan pemutar CD duduk selama 30 menit sebelum mencoba menghidupkannya kembali.

Item yang Anda perlukan

  • Senter
  • CD cleaning disc


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305573.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Pemutar Musik Zen Kreatif

      Creative Zen adalah pemutar musik dan video yang dapat Anda bawa saat bepergian. Seperti halnya perangkat portabel, itu dapat mengembangkan masalah fungsional. Untungnya, Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan mengambil beberapa langkah pemecahan masalah. Hanya setelah Anda mencoba semua meto

    • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

      Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

    • Cara Memperbaiki Perekam VCR DVD Player

      Perekam VCR /DVD adalah perangkat kombo yang tidak hanya memutar video DVD dan VHS tetapi juga merekam konten video ke dalam dua format juga. Biasanya, ketika Anda mengalami masalah dengan bagian VCR atau DVD pada perangkat, kedua fitur perekaman dan pemutaran akan terpengaruh. Untungnya, untuk memp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com