whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengatasi Masalah Nuvi 260W

Nuvi 260W adalah bagian dari perangkat GPS Garmin nüvi 200 dan 200W yang merupakan asisten perjalanan pribadi yang dapat dibawa bersama Anda saat bepergian dengan mobil di jalan-jalan kota dan jalan raya. Untuk sebagian besar, Anda seharusnya tidak memiliki masalah mengoperasikan Garmin nuvi 260W Anda. Namun, mungkin ada saat-saat ketika Anda menghadapi masalah dan perlu melakukan sedikit pemecahan masalah untuk kembali ke jalur dengan perjalanan Anda.

Langkah 1
Pindah ke tempat baru jika nuvi 260W tidak dapat terhubung dengan satelit. Terkadang, mungkin ada halangan yang menghalangi sinyal dari perangkat.

Langkah 2
Isi daya nuvi 260W Anda dengan menghubungkannya ke sumber daya mobil Anda dan menyalakannya. Jika perangkat tidak mau hidup atau terus mati dengan cepat, baterai mungkin perlu diisi.

Langkah 3
Biarkan baterai terisi penuh. Ini dapat memperbaiki masalah dengan keakuratan pengukur baterai.

Langkah 4
Bersihkan bagian suction cup mount untuk nuvi 260W Anda. Ini akan membantu menempel pada kaca depan dengan lebih baik. Membersihkan kaca depan mungkin juga diperlukan.
Kalibrasi layar nuvi 260W Anda jika layar sentuh Anda sepertinya tidak berfungsi. Matikan perangkat lalu nyalakan lagi. Tahan tombol daya selama setidaknya setengah menit. "The calibration screen should come on.", 3, [[Sentuh "Tekan titik" untuk mengkalibrasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306524.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

    Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com