whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Turn Off Your iPod

", 3, [[

Beberapa model iPod memiliki desain minimalis dengan hanya beberapa tombol, sehingga langkah-langkah untuk mematikan iPod Anda mungkin tidak jelas. IPod shuffle memiliki slider tiga arah yang mengontrol daya dan urutan pemutaran, sedangkan masing-masing model iPod nano dan iPod touch memiliki tombol Sleep yang mengontrol cahaya latar dan daya layar. IPod classic memiliki tombol Play multi-fungsi yang mengontrol daya atau pemutaran, tergantung pada berapa lama Anda menekan tombol. Saat tidak digunakan, iPod secara otomatis beralih ke kondisi daya rendah, dan Anda dapat menghemat daya tanpa mengakhiri sesi Anda dengan meletakkannya dalam mode tidur.

Putuskan sambungan iPod Anda dari sumber daya eksternal apa pun, seperti komputer atau stopkontak. Jika terhubung ke sumber daya, iPod mungkin hanya menggunakan siklus daya alih-alih dimatikan.

Menyelesaikan perubahan yang belum disimpan di aplikasi Web apa pun yang mungkin masih Anda buka. IPod touch secara otomatis menyimpan status aplikasi yang diinstal secara lokal ketika Anda menjeda atau menutupnya, tetapi aplikasi Web mungkin berisi informasi yang belum diunggah ke server. Anda dapat melihat semua aplikasi yang sedang terbuka dengan menahan tombol Home dan kemudian menggeser menu ke kiri atau kanan. Aplikasi web termasuk pengolah kata, editor gambar, dan layanan cloud lainnya yang berjalan di browser Web.

Matikan iPod. Untuk iPod shuffle, gerakkan penggeser tiga arah sehingga indikator daya hijau tidak terlihat. Untuk model iPod nano dan iPod touch, tahan tombol Tidur selama beberapa detik. IPod nano segera mati, dan iPod touch menampilkan slider konfirmasi yang harus Anda seret melintasi layar. Untuk iPod classic, tahan tombol Play hingga perangkat mati.

Tips

iPod shuffle menggunakan daya baterai yang sangat sedikit dan memasuki kondisi seperti tidur ketika tidak memutar musik, dan iPod classic secara otomatis menghemat daya dengan mematikan lampu latar layar saat tidak digunakan. Model-model ini tidak memiliki tombol Sleep, tetapi model iPod nano dan iPod touch yang lebih kuat melakukannya. Ketika Anda menggunakan mode tidur, iPod Anda menggunakan daya baterai minimum yang diperlukan untuk menyimpan pengaturan Anda di memori, jadi melanjutkan sesi Anda hanya membutuhkan satu atau dua detik.

Pada iPod touch, Anda dapat mengaktifkan mode pesawat untuk menghemat daya saat hanya sinyal jaringan yang lemah yang tersedia. Buka Control Center dengan menggesekkan dari bagian bawah layar, lalu ketuk ikon Mode Pesawat. Fitur ini mencegah iOS dari menghubungkan ke jaringan di latar belakang, sehingga Anda tidak dapat membuat atau menerima panggilan saat diaktifkan.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPod shuffle generasi keempat, iPod nano generasi ketujuh, iPod touch generasi kelima dan 160GB iPod classic. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan produk atau versi lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313106.html

Media
  • Cara Mematikan Microsoft ActiveSync

    Program Microsoft ActiveSync memungkinkan sinkronisasi data antara komputer dan perangkat genggam, seperti ponsel pintar. Program ActiveSync bekerja dengan sistem operasi Windows XP - sistem operasi Vista dan Windows 7 menggunakan Windows Mobile Device Center untuk sinkronisasi. Jika Anda mengalami

  • Cara Mematikan Pemblokir ID Penelepon

    Pemblokiran Caller ID adalah fitur yang ditawarkan oleh operator telepon. Pemblokiran ID penelepon memungkinkan Anda memblokir nomor Anda saat Anda menelepon telepon lain. Jika Anda memilih untuk memblokir informasi Anda agar tidak ditampilkan saat Anda memanggil seseorang, Tidak Tersedia atau T

  • Cara Mematikan Pemblokiran Iklan

    Munculan adalah jendela atau objek apa pun - tetapi biasanya iklan - yang muncul secara otomatis saat Anda membuka halaman web. Untuk memerangi iklan pop-up, Anda dapat menggunakan pemblokir iklan pop-up, yang memblokir kode yang membuatnya muncul. Beberapa browser, termasuk Google Chrome dan Intern

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com