whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui QuickTime

QuickTime adalah nama perangkat lunak yang dirancang oleh Apple untuk memutar file audio dan video. QuickTime adalah pemutar media default di komputer Mac, seperti halnya Windows Media Player di mesin Windows. Namun, jika Anda memiliki pemutar media portabel iPod, kemungkinan besar Anda telah menginstal QuickTime, karena QuickTime adalah mesin pemutaran media untuk iTunes, perangkat lunak yang digunakan untuk mengelola file di iPod. Menjaga perangkat lunak di komputer Anda diperbarui adalah bagian penting dari proses pemeliharaan, dan Anda dapat memeriksa pembaruan untuk QuickTime player menggunakan utilitas pembaruan perangkat lunak bawaan.

Langkah 1
Peluncuran aplikasi QuickTime Player. Jika Anda terbiasa menjalankan QuickTime secara otomatis, klik tombol "Start", dan kemudian browse ke "All Programs" dan "QuickTime." Klik ikon "QuickTime Player".

Langkah 2
Klik menu tarik-turun "Bantuan" di bagian atas jendela QuickTime Player, dan pilih "Perbarui Perangkat Lunak yang Ada." Jendela baru muncul. Jika Apple telah merilis versi QuickTime player yang lebih baru, jendela akan menampilkan pesan "Pembaruan Perangkat Lunak Apple tersedia untuk komputer Anda. Apakah Anda ingin memperbarui sekarang?"

Langkah 3
Klik "OK. " Utilitas Pembaruan Perangkat Lunak Apple muncul dan menampilkan semua pembaruan yang tersedia untuk perangkat lunak Apple yang diinstal pada komputer. Jika Anda memiliki program Apple lain yang diinstal, seperti Safari atau iTunes, jendela ini juga dapat menampilkan pembaruan untuk program-program tersebut.

Langkah 4
Hapus centang dari di sebelah program apa pun yang tidak Anda inginkan perbarui saat ini, tetapi pastikan bahwa cek tersebut tetap berada di sebelah "QuickTime."

Langkah 5
Klik "Instal 1 Item." Perhatikan bahwa jumlahnya akan berbeda tergantung pada jumlah pembaruan yang dipilih. Jendela berubah untuk menampilkan perjanjian lisensi untuk QuickTime Player.

Langkah 6
Periksa perjanjian lisensi untuk pemain QuickTime, dan klik tombol "Terima" untuk menunjukkan perjanjian Anda dengan ketentuan. Utilitas mulai mengunduh pembaruan dari Internet. Selama proses ini, jendela menampilkan bilah status di sudut jendela. Ketika unduhan selesai, utilitas menginstalnya secara otomatis.
Klik "OK" ketika proses pembaruan selesai. Utilitas pembaruan memeriksa untuk kedua kalinya untuk melihat apakah ada pembaruan untuk QuickTime. Jika ada lebih banyak pembaruan, ulangi proses mengunduh dan menginstalnya. Jika tidak, klik "Keluar."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304516.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbarui Maestro Magellan

    Magellan Maestro adalah jajaran perangkat GPS yang menampilkan menu navigasi satu sentuhan, landmark 3D, Bluetooth, berita lalu lintas langsung, dan kompatibilitas transmisi radio FM. Jika Anda memiliki Magellan Maestro, Anda akan ingin agar perangkat diperbarui untuk memastikan Anda memiliki pe

  • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

    Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

  • Cara Menonaktifkan Pembaruan Windows di Registry

    Proses Pembaruan Windows adalah aplikasi perangkat lunak yang berjalan di latar belakang sistem operasi Windows. Aplikasi mengunduh file dari situs web Microsoft dan dapat menginstalnya di komputer Anda secara otomatis. Beberapa administrator lebih suka mengunduh dan menginstal pembaruan baru secara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com