whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan iPhone ke Windows Tanpa iTunes

Integrasi ketat dengan aplikasi desktop iTunes adalah inti dari visi Apple tentang pengalaman pengguna iPhone. Dari asalnya sebagai pemutar musik sederhana, iTunes telah berkembang untuk menangani semuanya, mulai dari mentransfer musik, aplikasi, dan media lain hingga memperbarui sistem operasi ponsel dan membuat cadangan isinya. Namun, beberapa orang merasa bahwa ini telah membuat aplikasi membengkak, dan masalah kinerja atau hanya preferensi pribadi membuat banyak pengguna mencari alternatif.

MediaMonkey adalah pemain mapan untuk Windows, dan memiliki set fitur komprehensif untuk musik. pemutaran dan manajemen. Versi gratisnya dapat mentransfer audio ke dan dari iPhone, sedangkan versi Gold berbayar juga memungkinkan trek untuk dikonversi ke bit rate yang lebih rendah selama sinkronisasi, menghemat ruang pada perangkat.

Sharepod berfokus pada penyediaan perangkat yang sederhana dan ringan. solusi sinkronisasi, meskipun itu juga dapat memutar musik dari iPhone Anda melalui speaker komputer. Ini memungkinkan transfer media ke dan dari iPhone, dan menyeret dan menjatuhkan file antara dirinya dan Windows Explorer. Ini gratis, meskipun sumbangan diterima.

CopyTrans Manager dapat dijalankan dari iPhone itu sendiri, dan karenanya dapat digunakan pada komputer yang berbeda tanpa memerlukan instalasi pada masing-masing. Hal ini memungkinkan penambahan media drag-and-drop dan manajemen komprehensif file yang sudah ada di perangkat. CopyTrans Manager tidak memerlukan iTunes untuk dapat berfungsi.

Item yang Anda perlukan

  • PC Windows

  • iPhone

  • Kabel sinkronisasi USB

  • Koneksi internet


    Kiat

    Ini aplikasi fokus pada penggantian fungsi transfer musik dan video iTunes. Namun, iTunes juga bertanggung jawab untuk menyelaraskan kontak dan kalender dengan komputer host. Ini malah bisa disinkronkan "melalui udara" menggunakan layanan MobileMe Apple sendiri atau Microsoft Exchange ActiveSync. Membeli dan mengelola aplikasi iPhone di komputer Anda hanya dimungkinkan di iTunes. Namun, mereka juga dapat dibeli dan diatur pada iPhone itu sendiri menggunakan aplikasi App Store.

    Peringatan

    Solusi ini memungkinkan Anda untuk mentransfer file media tanpa menggunakan iTunes; namun, dengan pengecualian dari CopyTrans Manager, mereka masih mensyaratkan bahwa iTunes ada di komputer Anda, karena mereka bergantung pada infrastruktur yang disediakannya. Selain itu, iTunes masih diperlukan untuk memperbarui sistem operasi iPhone. Jika Anda tidak menyinkronkan iPhone dengan iTunes, proses pencadangan yang dimaksud tidak akan terjadi. Karena itu Anda mungkin berisiko kehilangan data jika ponsel Anda rusak, hilang atau dicuri. Ini terutama berlaku untuk data yang disimpan dalam aplikasi pihak ketiga, yang sering kali tidak memiliki sarana cadangan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312855.html

  • Media
    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    • Cara Menghapus Instalasi Windows XP Tanpa CD

      Windows XP dirilis oleh Microsoft dalam dua versi berbeda: Rumah dan Profesional. XP Home Edition dibuat untuk pengguna komputer rata-rata, sedangkan XP Professional Edition dirancang dengan mempertimbangkan pekerja TI. Edisi Home dan Professional Windows XP dapat dihapus dari komputer tanpa memerlu

    • Cara Menghubungkan Perangkat ke Windows Media Player

      Windows Media Player adalah paket perangkat lunak yang diinstal dengan sistem operasi Microsoft untuk mengelola pemutaran file multimedia, termasuk video digital dan file musik. Media Player menawarkan cara mudah untuk menyimpan dan mengatur konten, membuat daftar putar musik dan mentransfer konten

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com