whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Video YouTube ke Sidebar Blogger

Jika Anda bosan dengan tautan, teks, dan gambar yang membosankan di sidebar Blogger Anda, kejutan pengunjung situs dengan video. YouTube, situs berbagi video online, memungkinkan pengguna untuk mengambil kode video HTML dari video apa pun dan menyematkannya di halaman Web. Dengan menambahkan gadget HTML ke blog Anda, Anda dapat menempelkan kode video YouTube ke gadget dan memasukkan gadget ke sidebar Anda. Pengguna yang melihat blog Anda kemudian akan melihat video setiap kali mereka mengunjungi blog Anda.

Langkah 1
Buka browser Anda dan navigasikan ke YouTube.com. Pilih dari daftar video yang direkomendasikan atau lakukan pencarian untuk video tertentu. "Click the video and it begins to play.", 3, [[Klik "Jeda" untuk menjeda video.

Langkah 2
Klik tombol "Bagikan" di bawah video, lalu klik "Sematkan." Kotak teks yang berisi kode HTML muncul. Klik kotak teks untuk menyorot teks, lalu klik kanan teks yang disorot dan klik "Salin." Windows menyalin HTML ke clipboard sistem.

Langkah 3
Kunjungi halaman akun Blogger Anda. Halaman ini berisi daftar blog Anda saat ini. Setiap nama blog muncul di bagian terpisah. Setiap bagian berisi tautan "Desain" yang dikaitkan dengan blog itu.

Langkah 4
Klik tautan "Desain" di salah satu bagian. Halaman "Tambah dan Atur Elemen Halaman" terbuka.

Langkah 5
Klik tautan "Tambahkan Gadget" yang terletak di bilah sisi untuk membuka jendela "Tambahkan Gadget". Klik "HTML /JavaScript" dan jendela pop-up "Konfigurasi HTML /JavaScript" terbuka. Jendela ini berisi kotak teks "Judul" dan kotak teks "Konten".

Langkah 6
Ketikkan judul untuk video Anda di kotak teks "Judul", lalu klik kanan di mana saja di dalam " Konten "kotak teks.
Klik" Tempel "untuk menempelkan HTML yang Anda salin dari situs YouTube. Klik "Simpan," lalu klik "Pratinjau." Blog Anda terbuka di tab atau jendela pratinjau dan menampilkan video YouTube di bilah sisi.

Kiat
Nama video YouTube yang Anda tambahkan muncul di bawah tautan "Tambahkan Gadget" di tautan "Tambah dan Atur" Halaman Elemen "halaman. Untuk menghapus video dari bilah sisi, klik tautan "Edit" di sebelah video yang ingin Anda hapus, lalu klik "Hapus."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307817.html

Media
  • Cara Menambahkan Tampilan Slide di Blogger

    Blogger memberi Anda kemampuan untuk mempublikasikan foto di blog Anda menggunakan rangkai salindia, yang secara otomatis memutar gambar pada halaman Anda. Gambar animasi ini adalah fitur yang menghibur bagi pengunjung Anda, dan memberi Anda kesempatan untuk membuat tampilan yang menarik dari me

  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com